Lee Sunjae Puji Akting Minho SHINee di Debut Teater ‘Waiting for Godot’

by -
Lee Sunjae Puji Akting Minho SHINee di Debut Teater 'Waiting for Godot'
Lee Sunjae dan Minho SHINee (Instagram)

Bintangtamu.id – Lee Sunjae memuji akting Minho SHINee untuk pertunjukan teater bertajuk ‘Waiting for Godot’. Dilansir melalui X @freakeychoice pada Selasa, (1/10/2024), Lee Sunjae mengatakan bahwa peran ini tidaklah mudah.

“Tidak mudah untuk melakukan drama seperti ini. Sederhananya, saat itu seperti ‘belajar 2-3 bulan pun mustahil’. Tapi menurutku pemahaman (Minho), kemampuan analitis, dan ekspresinya sungguh luar biasa,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, akting Minho dan para aktor junior) telah membangun landasan yang cukup baik untuk memungkinkan mereka memainkan peran apa pun di masa depan.

“Jadi aku harap semua orang juga akan banyak mengantisipasi (perkembangan berkelanjutan mereka) di bidang akting di masa depan,” imbuhnya.

Minho memang baru saja debut sebagai aktor teater melalui drama ‘Waiting for Godot’ pada 10 September. Dilansir melalui Naver pada Kamis (11/9/2024), Minho berperan sebagai Val dalam drama ini.

Val adalah sosok jujur dan murninya. Aktingnya yang natural pun berhasil menciptakan chemistry dengan Lee Sunjae yang berpesan sebagai Esther.

Komedi dengan energi unik dan alur yang hidup pun berhasil memancing gelak tawa penonton. Walau drama ini bercerita tentang perjuangan Esther yang memunculkan topik-topik seperti seni, kehidupan, dan teater untuk menjadi aktor sejati.

‘Waiting for Godot’ adalah pertunjukan teater untuk memberi penghormatan pada drama absurd Samuel Beckett dengan judul yang sama.

Meski ini adalah pementasan teater perdananya, tapi akting Minho langsung mendapat sambutan hangat dan dukungan. Tiket ‘Waiting for Godot’ pun dilaporkan selalu terjual habis. Bahkan para penonton selalu mengantri hingga menyebabkan kemacetan dan keramaian di sekitar lokasi pertunjukan.

Sementara itu, selain teater, Minho juga dikenal sebagai idol aktor sejak debutnya di drama ‘Pianist’ di tahun 2010. Lalu ia pun telah membintangi banyak judul drama dan film.

Di antaranya: ‘To the Beautiful You’, ‘Salamander Guru and The Shadow’, ‘My First Time’, ‘Somehow 18’, ‘Hwarang: The Poet Warrior Youth’, ‘Medical Top Team’,’The Most Beautiful Goodbye’, ‘Derailed’, ‘The Prince and Matchmaker’, ‘Canola’.

‘Drinking Solo’, Illang: The Wolf Brigade’, ‘The Battle of Jangsari’, ‘Lovestruck in the City’, ‘Yumi’s Cells, ‘The Fabulous’, ‘ ‘New Normal’, dan ‘Romance in the House’ yang baru saja tamat di JTBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *