Band Rascal Flatts Akan Adakan Tur Tahun 2025 Setelah Hiatus Selama 5 Tahun

by -
Band Rascal Flatts Akan Adakan Tur Tahun 2025 Setelah Hiatus Selama 5 Tahun
Band Rascal Flatts akan adakan tur tahun 2025 (Getty Images)

Bintangtamu.id – Pada hari Selasa (01/10/2024) band Rascal Flatts yang terdiri dari vokalis utama Gary LeVox, gitaris utama Joe Don Rooney, dan bassis Jay DeMarcus akan melakukan tur keliling nasional untuk merayakan ulang tahun ke-25 band mereka setelah lama hiatus.

“Pada tahun 2020, kami mengumumkan tur perpisahan setelah tur keliling selama 20 tahun. Sederhananya, kami butuh istirahat. Kemudian COVID melanda dan rencana kami pun terhenti, seperti halnya seluruh dunia. Sejak saat itu, kami dapat mengingat kembali pengalaman unik dan istimewa kami sebagai sebuah band dan kami siap untuk kembali beraksi,” kata Rascal Flatts dalam pernyataan siaran pers.

“Sulit dipercaya bahwa tahun depan akan menjadi ulang tahun ke-25 Rascal Flatts, dan itu terasa seperti waktu yang tepat untuk kembali di hadapan para penggemar yang telah memberi kami begitu banyak,” mereka menambahkan.

Band tersebut membagikan pesan serupa dalam sebuah unggahan Instagram, di samping poster tur.

“Sulit dipercaya bahwa tahun 2025 akan menjadi ulang tahun ke-25 Rascal Flatts… dan itu terasa seperti waktu yang tepat untuk kembali di hadapan ANDA semua yang telah memberi kami begitu banyak! Tiket untuk Tur Life Is A Highway yang menampilkan @LaurenAlaina dan @iamchrislane mulai dijual Jumat ini, 4 Oktober, pukul 10 pagi waktu setempat!” tulis mereka.

Tur ‘Life Is A Highway’, yang diproduksi oleh Live Nation, akan merayakan 25 tahun hits Rascal Flatts dalam sebanyak 21 tur pemberhentian di seluruh Amerika Serikat.

Band yang beranggotakan 3 orang itu akan memulai tur pada 13 Februari 2025 di Evansville, Ind. dan singgah di Grand Rapids, Mich.; Columbus, Ohio; Allentown, Pa.; dan Orlando, Fla. dan akan mengakhiri tur di Jacksonville, Fla. pada 5 April 2025.

Menurut siaran pers, Rascal Flatts akan membawakan sejumlah hits mereka dalam tur seperti ‘Bless the Broken Road’, ‘My Wish’, ‘What Hurts the Most’ dan banyak lagi.

Band Rascal Flatts Akan Adakan Tur Tahun 2025 Setelah Hiatus Selama 5 Tahun
Rascal Flatts tahun 2024 (Robby Klein)

Penyanyi asal Amerika lainnya seperti Lauren Alaina dan Chris Lane akan mendukung grup tersebut selama tur berlangsung.

Tiket akan mulai dijual pada hari Jumat, 4 Oktober pukul 10 pagi waktu Amerika Serikat.

Sebelumnya, Rascal Flatts sempat hiatus sejak tahun 2020.

Mereka seharusnya merayakan ulang tahun ke-20 band mereka dengan tur perpisahan, sayangnya mereka tidak sempat mewujudkannya karena pandemi yang sedang berlangsung.

Tahun lalu, dalam podcast ‘Unlocked with Savannah’ milik Savannah Chrisley, DeMarcus (53) terang-terangan berbicara mengenai apakah band itu akan bersatu kembali.

“Saya ingin mengatakan jangan pernah katakan tidak pernah. [Tetapi] saat ini kami berada di tempat yang sangat berbeda dan tidak benar-benar berkomunikasi secara konsisten,” bebernya.

“Ada begitu banyak langkah yang harus dilakukan agar kami dapat kembali membicarakannya. Tidak terlambat, saya hanya… Saya pikir semakin jauh kami menjauh, semakin sulit untuk menyatukannya kembali,” pungkas DeMarcus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *