Kocak Natural, Program ‘BOSS RIIZE’ Raih Respon Positif dari Penonton Korea dan Jepang

by -
Kocak Natural, Program 'BOSS RIIZE' Raih Respon Positif dari Penonton Korea dan Jepang
BOSS RIIZE (Naver)

Bintangtamu.idRIIZE baru saja menyelesaikan variety show perdana mereka dengan baik. Dilansir melalui Naver pada Kamis, (3/10/2024), program bertajuk ‘BOSS RIIZE’ ini berhasil memikat penonton dan membuat mereka selalu tertawa di tiap episodenya.

‘BOSS RIIZE’ adalah acara tentang perjalanan 2 hari 1 malam RIIZE ke Gangneung dan Yangyang, Gangwon-do. Episode terbarunya dirilis 2x selama sepekan di 2 negara, yaitu pada Rabu dan Kamis pukul 00:00 di LG U+ Mobile TV Korea. Sementara di Jepang pada pukul 9:00 malam di ABEMA TV.

Episode terbaru di minggu ini memperlihatkan para anggota RIIZE sehari setelah perjalanan. Mereka menghabiskan waktu dengan berenang di lembah. Setelah itu, Sungchan dan kawan-kawan juga mengisi ulang energi mereka dengan menikmati bebek rebus.

Meski tengah bersantai, tapi Wonbin yang mengambil peran sebagai ‘bos’ selalu waspada untuk memblokir perilaku mencurigakan dari anggota lainnya untuk menggagalkan misi pengkhianatan rahasia.

Seperti saat instingnya yang kuat memandang curiga pada Eunseok. Karena rekannya itu tiba-tiba tertarik pada rambutnya. Ternyata Eunseok memang memiliki misi ‘mencabut rambut’. Namun Wonbin berhasil dengan tegas mempertahankan posisinya sebagai ‘bos’.

Setelah berenang, RIIZE pergi ke kafe untuk menikmati waktu minum kopi yang santai. Momen ini juga memperlihatkan sikap ‘Boss’ Wonbin yang fleksibel dan loyal. Ia dengan tenang membayar semua minuman dan makanan penutup yang diinginkannya.

Idola kelahiran 2002 ini juga memulai pembicaraan imajinatif tanpa batas tentang tujuan perjalanan ‘BOSS RIIZE’ dan berhasil menarik perhatian.

Mereka akan mengadakan pemilihan final untuk menentukan gelar ‘Bos Besar’. Dimana para anggota memperoleh hak suara melalui ‘Tes Kemampuan Bos Besar’. Sehingga menambah keseruan dari acara ini.

Kemampuan yang dimaksud adalah: Bahasa Korea, Sense, Matematika, dan Eksplorasi. Masing-masing member menunjukkan sisi naturalnya yang kocak.

Seperti Shotaro dengan jawaban-jawabannya yang hidup, Eunseok si otak dengan pendekatan strategis, Sungchan dengan akal dan kecerdasannya, Wonbin yang menonjol dengan matanya yang luar biasa dan konsentrasi yang menyala-nyala.

Lalu ada Sohee, yang berhasil mencuri jawaban dengan benar, dan terakhir Anton yang memamerkan kecepatannya yang tenang namun tak terduga.

Keempat tes ini juga menciptakan momen di mana para member bisa menonjol sehingga menambah hiburan karena sikap mereka yang natural dan kocak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *