Tiara Andini Rilis Remake Lagu Bertajuk ‘Bukan Untukku’

by -
Tiara Andini Rilis Remake Lagu Bertajuk 'Bukan Untukku'
Tiara Andini (Instagram)

Bintangtamu.id – Penyanyi muda berbakat tanah air, Tiara Andini, kembali hadir dengan single terbaru. Kali ini penyanyi 23 tahun ini membawakan remake lagu bertajuk ‘Bukan Untukku’ yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh penyanyi Rio Febrian pada tahun 2001 lalu.

Lagu yang merupakan ciptaan musisi Yovie Widianto ini juga kembali diproduseri oleh Yovie bersama Adrian Kitut untuk versi remake yang dibawakan oleh Tiara Andini kali ini.

Sementara itu, video musik untuk lagu remake ‘Bukan Untukku’ sudah resmi diunggah melalui kanal YouTube official Tiara Andini mulai tanggal 4 Oktober 2024.

Sesuai dengan judul lagunya ‘Bukan Untukku’ langsung mengajak siapa saja yang mendengarkannya ikut merasakan kegaulauan yang disampaikan dari dalam lagu. Lagunya sendiri menceritakan tentang kisah cinta yang tak berakhir bersama.

Untuk versi remake lagu ‘Bukan Untukku’ kali ini, Tiara Andini menghadirkan sentuhan yang berbeda dengan iringan musik yang lebih megah. Namun, tak meninggalkan kesan mellow dalam lagu.

Pelantun tembang ‘Kupu Kupu’ itu juga sukses menyampaikan pesan lagu ini dengan vokal dan pembawaan yang emosional. Terutama ciri khas vokalnya yang serak semakin membuat galau siapa saja yang mendengarkannya.

Tak hanya membuat galau lewat vokal dan iringan musiknya saja, video musik lagu ‘Bukan Untukku’ juga ditemani dengan kisah yang menyayat hati. Menampilkan sepasang insan yang selalu berdua dari awal hingga akhir. Namun, keduanya tak berakhir bersama.

Semakin dibuat nyesek ketika muncul adegan sang pria menunggu sang wanita dengan membawa hadiah di tangannya, sampai ia memasuki hari tua dan masih tetap menunggu.

Tiara Andini juga ikut muncul dalam video musik lagu tersebut dengan tampil menawan dalam balutan gaun berwarna merah. Serta ekspresi penuh penghayatan dan sedih saat ia melantunkan lirik demi liriknya yang terdengar begitu pilu.

Lagu remake ‘Bukan Untukku’ dari Tiara Andini tak hanya menandai kembalinya sang penyanyi ke genre lagu galau yang sudah lama dinantikan para penggemar. Namun, versi remake lagu ini juga sukses menghidupkan kembali lagu-lagu hits populer lawas untuk diperdengarkan kepada generasi baru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *