Lisa BLACKPINK Rilis Lagu Terbaru Bertajuk ‘Moonlit Floor’

by -
Lisa BLACKPINK Lantunkan Rayuan Manis di Lagu Terbaru 'Moonlit Floor'
Lisa BLACKPINK rilis single terbaru bertajuk 'Moonlit Floor' (Instagram)

Bintangtamu.id – Lisa BLACKPINK kembali merilis single terbaru bertajuk ‘Moonlit Floor’ pada Jum’at (4/10/2024). Ini merupakan single pra-rilis ketiga idola asal Thailand tersebut menyambut perilisan album solonya terbarunya.

Sebelumnya Lisa juga telah merilis 2 single, bertajuk ‘Rockstar’ dan ‘New Woman (feat. Rosalia)’ beberapa waktu yang lalu.

Secara khusus ‘Moonlit Floor’ mengambil sampel dari lagu populer milik grup band Sixpence None The Richer bertajuk ‘Kiss Me,’ di mana lirik populernya ‘So kiss me’ juga menjadi highlight utama dalam lagu ini.

Berbeda dengan 2 rilisan sebelumnya, yakni ‘Rockstar’ dan ‘New Woman (feat. Rosalia)’ yang mengusung tentang kepercayaan diri seorang perempuan. Serta menonjolkan aura bintang seorang Lisa BLACKPINK.

Di lagu ‘Moonlit Floor’ kali ini, Lisa membahas kisah cinta manis, dan mengungkapkan kekagumannya lewat rayuan mulus yang ia ungkapkan dalam liriknya.

Terutama pada bagian sebelum chorus, di mana Lisa menyanyikan lirik, “Green eyed French Boy got me trippin/ I love that accent off your lips/ How your tongue do all those tricks/ How you know just where to…”

Disambut dengan bagian chorus yang adiktif dengan lirik ikonik, “Kiss me, under the Paris twilight/ Kiss me, out on the moonlit floor/ Kiss me, under the Paris twilight/ So kiss me/”

Dari liriknya dapat dilihat kekaguman yang disampaikan untuk seseorang. Lisa juga tak banyak menampilkan bagian rap di lagu ini. Lebih pada menampilkan rap melodi yang terdengar cool tetapi manis. Di sepanjang lagu, para penggemar akan ikut merasakan manisnya perasaan jatuh cinta yang disampaikan dari dalam lagu.

Namun sayangnya, Lisa BLACKPINK tidak menghadirkan video musik untuk lagu ‘Moonlit Floor’ kali ini. Hanya merilisnya dalam bentuk single digital di platform musik global. Serta audio resmi yang ia unggah melalui kanal YouTube LLOUD Official.

Di lain sisi, Lisa juga pernah menampilkan panggung lagu ‘Moonlit Floor’ untuk pertama kalinya secara langsung di hadapan para penggemar, saat ia tampil menjadi headliner di festival musik ‘Global Citizen Festival 2024’ pada tanggal 28 September 2024 lalu.

Lagu tersebut sukses mencuri perhatian para penggemar dengan melodinya yang easy listening, vokal Lisa yang manis, serta liriknya yang bucin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *