3 Rekomendasi Kdrama yang Dibintangi oleh Song Hye Kyo, Full Bikin Baper!

by -
3 Rekomendasi Kdrama yang Dibintangi oleh Song Hye Kyo, Full Bikin Baper!
Kdrama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo (Instagram)

Bintangtamu.id Song Hye Kyo, bukan lagi nama yang asing bagi para penggemar Kdrama. Selain karena kecantikannya yang paripurna, aktris berbakat satu ini juga dikenal sebagai salah satu bintang akting papan atas dengan kemampuannya mendalami peran yang luar biasa.

Setiap rekomendasi Kdrama yang telah dibintanginya selalu berhasil rebut hati penonton, baik dari ceritanya yang menarik maupun ikatan yang kuat dengan lawan mainnya.

Berikut kami bagikan 3 rekomendasi Kdrama yang dibintangi aktris cantik berbakat Song Hye Kyo, full buat hati baper.

1. The Glory

‘The Glory’ akan menjadi rekomendasi yang pertama, drama yang menyuguhkan proses balas dendam ini akan sukses membuat emosi naik turun. Kisah tersebut berfokus pada Moon Dong Eun yang dibintangi oleh Song Hye Kyo.

Moon Dong Eun, merupakan sosok wanita yang pernah mengalami bullying ekstrim di masa sekolahnya.

Setelah mengalami berbagai kekerasan fisik dan mental yang kejam sekaligus menyakitkan dari teman-temannya, akhirnya ia terpaksa putus sekolah karena tak ada yang menolong termasuk guru dan ibunya kandungnya sendiri.

Bertahun-tahun kemudian, Moon Dong Eun merencanakan balas dendam yang kejam dan rapi terhadap para pelaku bullying tersebut. Ia bekerja keras agar bisa bekerja di sekolah putri dari ketua geng yang dulu pernah menyiksanya, Park Yeo Jin.

Balas dendam tersebut sangat rapi karena ia mampu mendekati target-targetnya dan membuat mereka saling membunuh satu sama lain. Tak sendirian, Moon Dong Eun, dibantu oleh dokter tampan, Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) yang selalu ada  mendampinginya.

Meski mengangkat tema balas dendam, Kdrama ini juga memperlihatkan bagaimana sosok laki-laki yang setia, selalu mendukung pasangannya, serta ikut merasakan sakit jika orang yang dicintainya terluka.

Kdrama yang disutradarai oleh Ahn Gil Ho ini, sukses mendapat banyak pujian lantaran plotnya yang intens, akting dan chemistry dari para aktris yang kuat, serta penggambaran realistis tentang dampak trauma psikologi dan ketidakadilan sosial.

2. Now, We Are Breaking Up

Serial drama Korea satu ini menggabungkan elemen romansa dan kehidupan karir yang realistis, dengan menggandeng Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, sebagai tokoh utama.

Berkisah tentang Ha Young Eun (Song Hye Kyo), seorang kepala tim desain di salah satu perusahaan fashion terbesar di Korea Selatan. Ia merupakan perempuan mandiri, cerdas, dan pekerja keras yang fokus pada karirnya.

Setelah kekasihnya meninggal karena kecelakaan, ia memilih untuk menutup hatinya pada laki-laki manapun. Ia hanya memilih hubungan singkat tanpa perasaan dan komitmen, namun setelah bertemu dengan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), hidupnya mulai berubah.

Yoon Jae Guk yang merupakan seorang fotografer profesional berjiwa bebas, dengan cepat ia tertarik pada Ha Young Eun, yang sangat sulit untuk didekati. Seiring berjalannya waktu hubungan mereka pun mulai menjadi akrab.

Sayangnya, mereka berdua harus melewati berbagai tantangan, mulai dari konflik profesional, trauma masa lalu, pertentangan keluarga, serta masalah pribadi yang menguji hubungan asmara mereka.

Kdrama besutan sutradara Lee Gil Bok ini, mendapatkan banyak perhatian publik lantaran menyuguhkan sebuah hubungan yang lebih dewasa, kompleks, serta menggambarkan tentang kehidupan cinta dan karir yang realistis dan modern.

3. Encounter

Dalam karya satu ini, Song Hye Kyo dipasangkan dengan aktor tampan Park Bo Gum. ‘Encounter’ menampilkan sebuah kisah cinta tak terduga dari dua orang dengan latar belakang yang sangat berbeda.

Kdrama ini menceritakan tentang Cha Soo Hyun, perempuan kaya raya yang merupakan putri tunggal dari seorang politisi. Namun, hidupnya penuh dengan tekanan dan harapan yang tinggi dari orangtuanya.

Cha Soo Hyun, menjalani pernikahan politik yang diatur keluarganya meskipun harus berakhir dengan perceraian. Akhirnya ia menjalankan sebuah hotel mewah yang merupakan peninggalan dari mantan mertuanya.

Saat berada di Kuba karena perjalanan bisnis, Cha Soo Hyun, bertemu dengan pria muda sederhana bernama Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum). Walaupun lahir dan tumbuh dari keluarga yang sangat berbeda, pertemuan mereka membawa perubahan besar dalam hidup masing-masing.

Kisah asmara mereka pun harus menghadapi banyak tantangan, mulai dari tekanan keluarga, perbedaan status sosial, dan komentar publik yang mengintimidasi.

Kdrama yang digarap oleh sutradara Park Shin Woo ini sukses meluluhkan hati penonton karena menyuguhkan kisah romantis melankolis yang hangat. Visualnya yang indah serta penampilan memukau dari Song Hye Kyo dan Park Bo Gum juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Jadi kisah mana yang akan kamu tonton duluan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *