Diisukan Akan Hengkang dari SM Entertainment, Joy Red Velvet Spoiler Lagu di Ulang Tahunnya

by -
Diisukan Akan Hengkang dari SM Entertainment, Joy Red Velvet Spoiler Lagu di Ulang Tahunnya
Joy Red Velvet (Instagram)

Bintangtamu.id – Diisukan akan hengkang dari SM Entertainment, Joy Red Velvet Spoiler lagu di Ulang Tahunnya. Joy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 di 3 September pada 3 Oktober.

Dilansir melalui Instagram @redvelvetdaily_ pada Jum’at, (4/10/2024), dalam kesempatan ini Joy merayakan hari ulang tahunnya bersama ReVeluv (fans Red Velvet).

Sejumlah agenda pun mereka lakukan bersama. Selain sesi obrolan, Joy juga melakukan dance challenge untuk lagu ‘Emergency Budots’.

Pemilik nama Park Soo Young ini juga mengcover lagu ‘Cruel Summer’ milik Taylor Swift, dan menyanyikan ‘Part of Your World’, ‘Underwater’, dan ‘Day by Day’.

Namun yang paling menarik perhatian penggemar adalah saat Joy Red Velvet menyanyikan lagu yang belum dirilis bertajuk ‘품‘. Joy mengaku, lagu ini akan menjadi bagian dari album solonya mendatang.

Hal ini pun membuat para penggemar antusias untuk segera melihat Joy kembali merilis album solo. Joy memulai karir solonya pada 2021 melalui album “Hello”.

Lama tidak merilis lagu solo membuat para penggemar rindu akan karya solo Joy selanjutnya. Namun di sisi lain, spoiler ini membuat mereka bertanya-tanya, apakah ini pertanda Joy akan tetap bersama SM Entertainment?

Sementara itu, ia sebelumnya juga dikabarkan tengah membicarakan kontrak untuk kegiatan individunya bersama agensi para aktor. Untuk bidang akting, Joy memulai karirnya melalui drama bertajuk ‘The Liar and His Lover’ di tahun 2017. Kemudian pelantun ‘Cosmic’ ini juga membintangi sejumlah judul, seperti: ‘Tempted’, ‘The One and Only’, dan ‘Once Upon a Small Town’.

Meski begitu, para penggemar mengaku akan tetap mendukung apa pun keputusan Joy Red Velvet untuk masa depan karir solonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *