Sisca Saras Tak Ingin Buang Waktu di Lagu Terbaru ‘Cinta Setara’

by -
Sisca Saras Tak Ingin Buang Waktu di Lagu Terbaru Bertajuk 'Cinta Setara'
Sisca Saras rilis lagu terbaru bertajuk 'Cinta Setara'

Bintangtamu.id – Penyanyi sekaligus aktris Sisca Saras baru saja merilis lagu terbaru bertajuk ‘Cinta Setara’ pada Jum’at (4/10/2024). Bersamaan dengan itu, video musik untuk lagu terbaru Sisca Saras ‘Cinta Setara’ juga telah dirilis melalui kanal YouTube Sisca Saras.

Diciptakan oleh Clara Riva, lagu ‘Cinta Setara’ menceritakan tentang seseorang yang memilih untuk meninggalkan hubungan asmara yang telah terjalin. Setelah menyadari bahwa perasaan cinta yang dimiliki sang pasangan tidak sebesar rasa cinta yang ia berikan.

Lagu ini memiliki beat musik yang menyenangkan dan ceria. Ditemani dengan vokal Sisca Saras yang manis.

Lirik lagunya juga ditulis dengan konsep yang runtun. Mulai dari menceritakan awal mula sebuah hubungan terjalin, hingga saat-saat di mana keraguan mulai muncul. Sampai tertuang ungkapan untuk memilih mengakhiri cinta.

Terutama pada bagian chorus yang menumpahkan pesan utama dari dalam lagu lewat lirik berbunyi, “Bukannya tak mau bersama lagi/ Ku enggan buang waktu, bila ku hanya cinta sendiri/ Maaf ku pergi/ Cintamu tak setara dengan cinta yang aku miliki/

Untuk video musik lagu ‘Cinta Setara’ sendiri dibuka dengan kisah romansa yang manis. Sisca Saras menggandeng Ferdian Candra Maulana sebagai lawan mainnya dalam video musik.

Memulai adegan dengan pertemuan yang tak sengaja yang membuatnya langsung terpesona. Hingga penyanyi 24 tahun itu menyewa jasa sang pria untuk membereskan rumahnya.

Video musik lagu ‘Cinta Setara’ juga sukses menyelipkan unsur komedi di dalamnya. Sisca Saras dengan epik mengusung karakternya yang centil dan ceria saat ia mendekati seseorang yang ia sukai. Namun sayangnya, mantan anggota grup JKT48 itu berakhir kecewa dan gagal mendapatkan cinta yang ia ingini di penghujung video.

Lagu ‘Cinta Setara’ tak hanya menandai eksistensi Sisca Saras dalam karier bermusiknya sebagai penyanyi solo. Lagu ini juga menjadi lagu yang disambut hangat oleh para pecinta musiknya yang selalu menantikan rilisan lagu terbaru dari pelantun tembang ‘Terbawa Suasana’ tersebut.

Sementara itu, lagu terbaru Sisca Saras bertajuk ‘Cinta Setara’ kini sudah dapat dinikmati di semua platform streaming musik. Serta video musiknya juga dapat dilihat melalui kanal YouTube Sisca Saras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *