Bintangtamu.id – Key SHINee raih kemenangan pertama untuk ‘Pleasure Shop’. Dilansir melalui Allkpop pada Sabtu, (5/10/2024), Key berhasil unggul dari Kang Daniel dan QWER. Ini sekaligus menjadi piala kedua Key sebagai solois setelah ‘Bad Love’ di 2021.
Key berhasil mendapatkan total skor sebesar 8344 poin, kemudian disusul Kang Daniel dengan skor 4723 poin, dan QWER 4086 poin.
Selain Key dengan ‘Pleasure Shop’, sederet artis lainnya yang juga melakukan promosi di minggu ini adalah:
Super Junior D&E comeback dengan “Go High”, Key SHINee dengan “Pleasure Shop”, Changsub BTOB dengan “33”, Choi Ye Na comeback dengan “NemoNemo”, VANNER dengan “Automatic” , The Wind dengan “Nice to Meet You, My First Love”, TIOT dengan “The Long Season”, ASC2NT dengan “Sweet Devil”, dan WHIB dengan “Rush of Joy”
Lalu juga ada P1Harmony, FIFTY FIFTY, NCT WISH, Xodiac, Pagaehun, Huh Chan Mi, Bok Ji Eun, dan Sphaze.
Key SHINee pun berterima kasih kepada Shawols Atas kemenangan pertamanya ini.
“Terima kasih. Tidak mudah untuk mendapatkan posisi pertama di usia karir saya yang sekarang, jadi saya sangat bersyukur. Menurutku SHINee World mewujudkan hal ini dengan bekerja keras saat aku merilis album,” ucap idola kelahiran 1991 ini dengan penuh haru. Key pun tampak menangis hingga kesulitan berbicara.
“Saya akan terus bekerja lebih keras karena ini adalah pekerjaan saya. Terima kasih,” tutup Key.
Sementara itu, ‘Pleasure Shop’ adalah lagu bergenre electro house yang secara unik memadukan pola synth pad yang khas dengan ketukan drum yang danceable.
Album ini menjadi spesial karena dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun Key SHINee pada 23 September lalu. Album ini juga terasa berkesan karena Key ikut berpartisipasi dalam menulis, mengkomposeri, dan menyusun koreografi untuk lagu ‘Pleasure Shop’.
Berbeda dari sebelumnya, lagu ini terasa fresh dan menunjukkan sisi berbeda dari Key SHINee.
Saat melakukan encore, idola generasi kedua ini pun mendapat kejutan dari para dancernya yang membawakan kue ulang tahun. Ini juga menjadi kejutan ulang Key yang kedua di Music Core setelah tahun lalu dalam masa promosi ‘Good and Great’.