TXT Akan Segera Comeback Dengan Album ‘The Star Chapter: SANCTUARY’

by -
TXT Akan Segera Comeback Dengan Album ‘The Star Chapter: SANCTUARY’
Foto: TXT (Instagram / @txt_bighit)

Bintangtamu.id – Kabar gembira untuk para MOA! TXT (Tomorrow X Together) telah mengumumkan comeback mereka yang sangat dinantikan.

Boy group ini akan merilis mini album ketujuh mereka yang berjudul ‘The Star Chapter: SANCTUARY’ pada tanggal 4 November 2024 mendatang tepat pada pukul 6 sore (KST).

Pengumuman ini disampaikan melalui teaser yang dirilis pada tanggal 7 Oktober 2024. Dalam teaser tersebut, TXT memberikan sedikit gambaran tentang konsep album terbaru mereka yang penuh misteri dan pre-order untuk album ini juga dibuka mulai tanggal 7 Oktober 2024.

Comeback ini akan menjadi yang pertama bagi TXT setelah lebih dari tujuh bulan sejak perilisan EP mereka sebelumnya, ‘minisode 3: Tomorrow’ pada bulan April 2024.

Selain itu, comeback ini juga mengikuti debut solo dari salah satu anggota mereka, Yeonjun, yang sebelumnya telah merilis mixtape pertamanya berjudul ‘GGUM’ pada tanggal 19 September 2024 lalu.

Para penggemar sangat antusias menyambut kembalinya TXT dengan karya terbaru mereka.

Dengan konsep yang selalu inovatif dan musik yang memukau, ‘The Star Chapter: SANCTUARY’ diharapkan akan menjadi salah satu album terbaik dari TXT.

Jangan lewatkan tanggal penting ini dan pastikan untuk mendukung comeback mereka!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *