Stray Kids Sukses Guncang Panggung American Music Awards 2025

by -
Stray Kids Sukses Guncang Panggung American Music Awards 2025
Stray Kids Sukses Guncang Panggung American Music Awards 2025 Dengan Bawakan ‘Bye Bye Bye’ Oleh NSYNC (X / @kchartsmaster) 

Bintangtamu.id – Stray Kids kembali membuktikan kehebatan mereka di panggung internasional dengan penampilan spektakuler di American Music Awards (AMAs) 2025.

Dalam perayaan 50 tahun AMAs baru-baru ini, Stray Kids memberikan penghormatan kepada boy band legendaris NSYNC dengan membawakan lagu ikonik mereka, ‘Bye Bye Bye’.

Penampilan ini dimulai dengan visual yang memukau, di mana setiap anggota Stray Kids tampil dengan tali yang menggantung dari langit-langit, mengingatkan pada konsep marionette yang digunakan NSYNC dalam penampilan mereka di AMAs tahun 2000.

Dengan energi yang luar biasa dan koreografi yang sempurna, Stray Kids berhasil menghidupkan kembali semangat era boy band tahun 2000-an.

Tidak hanya itu, Stray Kids juga membawakan lagu mereka sendiri, ‘Chk Chk Boom’, yang dipadukan dengan elemen dari ‘Bye Bye Bye’. Penampilan ini mendapatkan sambutan meriah dari penonton.

Penampilan ini tidak hanya menunjukkan kemampuan musikal Stray Kids, tetapi juga dedikasi mereka untuk menghormati sejarah musik pop.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *