Laris Manis! Tiket Konser 2NE1 ‘Welcome Back’ di Jakarta Ludes Dalam Sekejap

by -
Termurah Rp 1,3 Juta, Ini Daftar Harga Tiket Konser 2NE1 di Jakarta
2NE1 (Instagram)

Bintangtamu.id – Konser girl group 2NE1 ‘Welcome Back’ di Jakarta mendapatkan antusias yang tinggi dari para penggemar mereka. Hal ini terbukti dari penjualan tiket yang langsung ludes dalam waktu singkat.

Konser yang dijadwalkan pada tanggal 23 November 2024, di Beach City International Stadium itu, membuka penjualan tiket umum pada tanggal 7 Oktober 2024, pukul 12.00 WIB. Namun, dalam waktu yang singkat, tiket sudah terjual habis.

Mengutip dari akun media sosial X, 2NE1 Charts, ada sekitar 100.000 penggemar yang mencoba masuk dan mengunjungi website tiket.com saat penjualan tiket konser 2NE1 di Jakarta dibuka. Ini membuktikan popularitas tinggi girl group tersebut, dan penampilan panggung mereka yang begitu dirindukan oleh para penggemarnya.

Menyusul habisnya tiket konser 2NE1 ‘Welcome Back’ di Jakarta, banyak penggemar yang mengusulkan untuk melakukan penambahan hari kepada pihak promotor. Namun, masih belum ada pengumuman terkait hal tersebut.

Sementara itu, harga tiket konser 2NE1 ‘Welcome Back’ di Jakarta dijual dengan kisaran harga Rp 1,3 juta – Rp 3,75 juta.

Di lain sisi, 2NE1 sukses melakukan konser pembuka ‘Welcome Back’ di Seoul, Korea Selatan, selama 3 hari berturut-turut. Mulai dari tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2024 kemarin di Seoul Olympic Hall Park. Konser ini tak hanya menjadi ajang reuni CL, Dara, Park Bom, Minzy dengan para penggemar mereka.

Namun, menjadi reuni keluarga besar YG Entertainment, beberapa artis mereka termasuk para personil BIGBANG, BLACKPINK, WINNER, hingga iKON turut datang untuk memberikan dukungan kepada 2NE1.

Membuktikan statusnya sebagai girl group legendaris yang menjadi idola dari para idola, konser ini juga dihadiri para idola populer seperti NewJeans hingga Winter aespa, dan masih banyak lagi.

Konser ‘Welcome Back’ 2NE1 di Seoul juga semakin meriah dan spesial dengan penampilan junior mereka BABYMONSTER sebagai artis penampil pembuka. Girl group terbaru YG Entertainment tersebut membawakan lagu andalan mereka seperti ‘Sheesh’ dan ‘Batter Up’ serta kompilasi lagu hits 2NE1.

Selain menggelar konser di Seoul dan Jakarta, 2NE1 juga akan tampil di Manila, Singapura, Hong Kong, Bangkok, Taipei, dan kota-kota lainnya yang akan diumumkan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *