G-Dragon Mulai Syuting Video Musik untuk Comeback Solo

by -
G-Dragon BIGBANG Mulai Syuting Video Musik untuk Comeback Solo
G-Dragon BIGBANG (X/ soompi)

Bintangtamu.id – Anggota BIGBANG G-Dragon telah memberikan sinyal untuk comeback solonya dalam waktu dekat ini. Rapper 36 tahun itu dikabarkan telah memulai syuting untuk video musik lagu terbarunya pada tanggal 7 Oktober 2024 malam.

Mengutip dari Soompi pada Selasa (8/10/2024), hari ini media outlet berita News1 melaporkan bahwa G-Dragon akan melakukan comeback solo pada tanggal 25 Oktober 2024, dan tengah memasuki tahap akhir persiapan comebacknya.

Di hari yang sama media berita @Style juga melaporkan bahwa G-Dragon telah memulai syuting video klip untuk lagu terbarunya pada tanggal 7 Oktober 2024. Dengan jadwal syuting diperkirakan memakan waktu sekitar 3 hari.

Menanggapi kedua kabar tersebut, perwakilan dari pihak agensi yang menaungi G-Dragon, Galaxy Corporation, membenarkan bahwa artis mereka tengah melakukan persiapan comeback solonya. Namun, tanggal pasti kapan ia akan melakukan comeback masih belum ditentukan.

“Memang benar, G-Dragon kini tengah mempersiapkan comeback solo, tetapi jadwal yang lebih spesifik masih belum dikonfirmasi. Kami sedang melakukan koordinasi mengenai tanggal comeback, dan belum ada yang diputuskan mengenai comeback solo pada tanggal 25 Oktober 2024,” ungkap pihak agensi.

Sementara itu, comeback solo G-Dragon akan menandai kembalinya sang idola setelah 7 tahun lamanya ia terakhir kali merilis mini album solo bertajuk ‘Kwon Ji Yong’ pada tahun 2017 lalu.

Di lain sisi, pelantun tembang ‘Heartbreaker’ itu juga dilaporkan telah menyelesaikan syuting untuk penampilan spesialnya di episode terbaru program variety show tvN ‘You Quiz on the Block.’ Syuting dikabarkan telah diselesaikan pada tanggal 2 Oktober 2024 lalu, di mana ia diharapkan untuk membahas mengenai album terbarunya.

Selain kabar comeback solo, G-Dragon bersama 2 anggota BIGBANG lainnya, Taeyang dan Daesung dikabarkan akan tampil di ajang penghargaan musik Mnet ‘MAMA Awards 2024’ yang akan digelar di Osaka, Jepang, pada tanggal 22 dan 23 November 2024.

Tak berhenti memberikan kejutan dan membuat rasa penasaran para penggemar yang telah lama menantikan comeback solonya, G-Dragon juga diketahui ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu utama ‘DRIP’ dari comeback full album pertama BABYMONSTER yang akan dirilis pada tanggal 1 November 2024. Kabar ini pun disampaikan secara langsung oleh pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *