Rekomendasi KDrama Komedi yang Sukses Bikin Good Mood

by -
Rekomendasi KDrama Komedi yang Sukses Bikin Good Mood
KDrama Komedi (Instagram)

Bintangtamu.id – KDrama dengan genre komedi memang menjadi salah satu tontonan yang tengah digemari. Pasalnya, drakor genre ini bakal menyajikan cerita menarik, menghibur, dan di dalamnya juga sering disisipi banyak adegan dengan makna yang mendalam.

Genre komedi juga selalu dipenuhi adegan-adegan kocak yang mampu mengundang tawa, dan bagi kalian yang merasa suasana hati sedang jelek, beberapa rekomendasi KDrama ini akan mampu mengembalikan mood kalian menjadi baik lagi.

Berikut rekomendasi KDrama bergenre komedi yang bisa membuat good mood sepanjang hari.

1. The Sound of Your Heart

KDrama yang pertama adalah ‘The Sound of Your Heart’ yang diadaptasi dari Webtoon populer dengan judul sama karya Jo Seok. 

Dengan Lee Kwang Soo yang menjadi pemeran utama, drama ini akan menyuguhkan bagaimana kehidupan sehari-hari Jo Seok dan keluarga yang kocak dan penuh komedi.

Jo Seok digambarkan sebagai penulis Webtoon yang hidup bersama ayah, ibu dan kakak laki-lakinya di sebuah apartemen. Interaksinya dengan keluarga sangat unik dan lucu, setiap keluarganya memiliki tingkah konyol yang akan mampu menghibur penonton.

Tak hanya tentang keluarganya, Jo Seok juga memiliki pacar bernama Ae Bong (Jung So Min). Keduanya selalu memiliki hubungan asmara yang unik, mereka bisa menghadapi situasi situasi yang tak terduga dan absurd.

Drama ini akan menyuguhkan dinamika hubungan keluarga dan asmara yang memiliki interaksi tak biasa, selain itu KDrama ini akan membuat penonton merasakan bagaimana kehangatan hubungan yang saling mendukung dan menghibur satu sama lain.

2. Welcome to Waikiki

‘Welcome to Waikiki’ atau ‘Eulachacha Waikiki’ menceritakan tentang tiga orang pemuda laki-laki yang saling bersahabat dan menjalankan sebuah guesthouse bersama yang diberi nama Waikiki di Itaewon, Seoul.

Ketiganya juga memiliki mimpi yang berusaha mereka wujudkan, Kang Dong Gu (Kim Jung Hyun) bercita-cita sebagai sutradara film terkenal, Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung) merupakan aktor pendatang baru yang bermimpi menjadi aktor terkenal, sementara  Bang Doo Sik (Son Seung Won) adalah seorang penulis skenario yang bercita-cita mendapatkan proyek besar.

Ketiganya selalu gigih memperjuangkan mimpi, namun berbagai kesialan dan situasi konyol tak luput dari kehidupannya. Tak hanya dalam karir, di hubungan asmara pun mereka selalu mengalami kejadian sial yang penuh komedi.

KDrama ini akan menyuguhkan bagaimana seseorang berusaha meraih mimpi dengan perjuangan yang tak mudah serta hubungan pertemanan yang sangat akrab dan hangat layaknya sebuah keluarga.

3. Mr Queen

‘Mr Queen’ merupakan sebuah KDrama bergenre komedi sejarah fantasi yang mengisahkan tentang Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) Chef terkenal di jaman modern yang jiwanya terjebak dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon bernama Kim So Young (Shin Hye Sun).

Meskipun Jang Bong Hwan berada dalam tubuh wanita, ia tetap berperilaku maskulin seperti layaknya laki-laki, hal ini membuat situasi tak terduga dan penuh komedi yang menghibur.  

Dalam tubuh Kim So Young, Jang Bong Hwan memperlihatkan keahlian memasaknya dan membuat berbagai resep baru yang menggemparkan dunia kuliner istana.

Tak hanya itu, ia juga belajar bagaimana mempertahankan dirinya untuk tetap selamat di tengah konflik politik yang berbahaya di era Dinasti Joseon. 

KDrama ini akan menyuguhkan bagaimana perpaduan cerita sejarah yang dibalut komedi. Tak hanya itu, kita akan melihat bagaimana seseorang mencari cara untuk beradaptasi dari dunia yang sangat berbeda sebelumnya.

Sekian rekomendasi KDrama genre komedi kali ini, semoga bisa membuat mood-mu good sepanjang hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *