Drama Terbaru ‘Zero Period Is Insider’s Time’ Konfirmasi Jajaran Pemeran Utama

by -
Drama Terbaru 'Zero Period Is Insider's Time' Konfirmasi Jajaran Pemeran Utama
Drama komedi romantis terbaru konfirmasi jajaran pemeran utama. (Soompi)

Bintangtamu.id – Drama komedi romantis terbaru ‘Zero Period Is Insider’s Time’ (judul literal) yang dijadwalkan tayang perdana mulai bulan November mendatang telah mengonfirmasi jajaran pemeran utama.

Melansir Soompi, drama Korea ini menceritakan tentang orang luar yang menjadi manajer Insider Time, aplikasi komunitas anonim yang menyimpan semua rahasia di seluruh sekolah. Ketika dirinya terlibat bersama kelompok paling populer yang ingin diikuti sejak dulu, akhirnya romansa rahasia tak bisa dihindari.

Kim Woo Seok berperan sebagai Kang Woo Bin, seorang siswa populer yang diidolakan oleh seluruh sekolah, serta merupakan trainee di sebuah perusahaan hiburan ternama. Meski sempurna dalam hal penampilan dan akademis, ternyata ia menyimpan rahasia yang tak boleh diketahui siapapun.

‘Zero Period Is Insider’s Time’ akan menjadi drama terakhir Kim Woo Seok sebelum dirinya menjalani wajib militer pada bulan November.

Lebih lanjut, ada Kang Na Eon yang memerankan karakter Kim Ji Eun. Ji Eun adalah siswa SMA yang tidak kehadirannya tak begitu dirasakan meski orang luar. Namun Kim Ji Eun ingin terkenal atau populer.

Ia memiliki karakter murni dan polos, juga kepribadian yang unik nan hati lembut bak sutra. Suatu hari tanpa disengaja, dirinya justru mendapat hak istimewa administrator untuk Insider Time. Seperti disebutkan tadi, ini adalah sebuah aplikasi yang berisi semua rahasia siswa-siswi di sekolah.

Lebih lanjut, Lee Dong Min akan diperankan oleh Choi Geon. Dong Min, pria pemarah yang sangat menawan dan tampak dingin bagi kebanyakan orang. Namun di balik hal tersebut, ia mempunyai hati yang lembut untuk seorang gadis.

Usai berpindah sekolah, takdir mempertemukannya dengan Kim Ji Eun. Lee Dong Min malah terlibat dalam kehidupan gadis itu, sekaligus kerap merasakan kecemburuan yang tidak bisa dijelaskan terhadap Kang Woo Bin.

Sedangkan Son Dong Pyo berperan sebagai Mo Bong Gu, sumber informasi rahasia sekolah yang memiliki julukan ‘Motor Mouth’. Lantaran ia dikenal karena ucapannya yang tak ada henti-hentinya.

Namun di balik ucapan yang cepat itu, dirinya memiliki karakter baik yang mudah bergaul dengan semua orang. Kendati demikian, Mo Bong Gu merasa kesulitan untuk berbicara dengan jelas di hadapan orang-orang tertentu.

Para penggemar tentu sangat menantikan debut Son Dong Pyo di dunia akting. Lantaran penyanyi berusia 22 tahun ini membawa energi dan pesona yang cemerlang ke dalam perannya.

Terakhir, ada Han Chae Rin yang memerankan Min Seol Hee, seorang ketua kelas yang sempurna dan unggul dalam segala hal. Tak hanya cemerlang di prestasi akademis, tetapi Seol Hee juga merupakan CEO pusat perbelanjaan daring yang sukses dan kreator konten di YouTube.

Tayang Cinema Heaven, ‘Zero Period Is Insider’s Time’ memiliki total delapan episode. Nantikan informasi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *