Taemin SHINee Rilis Single ‘Bones’ untuk Program ‘Stage Fighter’ Mnet

by -
Taemin SHINee Rilis Single 'Bones' untuk Program 'Stage Fighter' Mnet
Taemin SHINee (X)

Bintangtamu.id – Taemin SHINee baru saja merilis single untuk misi film dance bergenre spesifik di ‘Stage Fighter’ Mnet. Dilansir melalui Naver, lagu bertajuk ‘Bones’ ini dirilis pada Selasa, (8/10/2024) pukul 10 malam KST.

‘Stage Fighter’ ini menghadirkan kolaborasi K-pop yang belum pernah terjadi sebelumnya. Tidak hanya Taemin SHINee, sejumlah artis yang ikut terlibat dalam projek ini adalah Miyeon (G)I-dle, dan boy grup P1Harmony.

Di akhir episode ke-2 kemarin, lagu untuk misi film dance bergenre spesifik oleh Taemin, Miyeon, dan P1Harmony hadir dan mendapat banyak perhatian.

Single ‘Bones’ oleh Taemin mengahdirkan interpretasi baru dari ‘Moonlight Sonata’ oleh Beethoven. Suara Taemin yang lembut saat menyanyikan ‘Bones’ menjadi sumber suara untuk misi film dance modern. Ini adalah lagu yang mengambil sampel Piano Sonata No. 14 untuk lagu ‘Moonlight Sonata’ milik Beethoven.

Nada misterius Taemin yang terdengar seperti sedang melamun menunjukkan emosi baru dari ‘Moonlight Sonata’. Sehingga menawarkan sentuhan emosional segar yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Episode ketiga ‘Stage Fighter’ akan menampilkan persaingan untuk misi film dance bergenre spesifik. Karena posisi krusial di mana peran penari utama, pendukung, dan kelompok akan ditentukan. Sehingga persaingan ketat dan sengit antar penari akan semakin memanas.

Sementara itu, selain mengisi suara untuk lagu ‘Bones’, Taemin SHINee juga menjadi MC tunggal untuk survival show Mnet ‘Road to Kingdom‘. Hadirnya Taemin ini menjadi pusat perhatian karena banyak idola yang menjadikannya sebagai role mode. Suasana kontestan pun mendadak berubah menjadi fansign Taemin gratisan.

Taemin SHINee, bungsu sekaligus main dancer di grupnya ini juga baru saja comeback dengan mini album ‘Eternal’ pada 19 Agustus lalu. Dalam masa promosi albumnya dan usia debutnya yang ke-10 tahun sebagai penyanyi solo, Taemin juga sedang dalam tur dunia solo perdananya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *