Meiska Hadirkan Kisah Cinta Beda Agama di MV Lagu ‘Keras Kepala’

by -
Meiska Hadirkan Kisah Cinta Beda Agama di MV Lagu 'Keras Kepala'
Meiska merilis video musik untuk lagu 'Keras Kepala' (Instagram)

Bintangtamu.id – Penyanyi Meiska Adinda atau yang kerap disapa Meiska merilis video musik untuk lagu terbarunya bertajuk ‘Keras Kepala,’ pada Rabu (9/10/2024) di kanal YouTube resmi Meiska.

‘Keras Kepala’ merupakan salah satu lagu yang ada di dalam album debut Meiska bertajuk ‘Hanya Figuran’ yang telah resmi dirilis pada 12 Juli 2024 lalu.

Ditulis oleh Meytaria Rosalina, lagu ‘Keras Kepala’ menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta kepada seseorang yang salah. Namun, ia tetap berusaha keras untuk mempertahankan cinta, meski telah diperingati bahwa cinta yang ia miliki hanya akan berakhir dengan patah hati. Hingga ia sadar tak seharusnya melakukan kesalahan yang sama untuk kesekian kali.

Lagu ini tak hanya menyampaikan kisah yang sedih. Tetapi liriknya juga disajikan dengan kata-kata yang menyayat hati. Terutama pada bagian chorus dan bridge yang menjadi highlight dari lagu ini.

Seperti lirik yang berbunyi, “Ku harus sadar diri, tak harusnya begini/ Masih keras kepala aku mencintai/ Saat kau t’lah bilang kita tak akan panjang/

Dilanjutkan dengan lirik, “Aku pernah menjadi yang paling keras jatuh hati/ Perjuangkan cinta tanpa henti /Namun tak semua yang ku ingini/ Bisa ku miliki /Meski patah hati ini/

Kedua bagian tersebut sukses membuat siapa saja yang mendengarkan ikut merasakan sakit yang dialami. Terutama dengan vokal powerful, tetapi penuh emosional yang disajikan Meiska di penghujung lagu.

Untuk video musik lagu ‘Keras Kepala’ ini Meiska menggandeng Reza Rusandi yang berperan sebagai Reza, serta Ica Eviana sebagai Eva, dan Edy Chrisjanto sebagai Ayah Eva.

Video musik lagu ‘Keras Kepala’ sukses bikin nyesek siapa saja yang melihatnya. Mengisahkan sepasang kekasih yang harus terpaksa berpisah karena tidak mendapat restu dari orang tua sang wanita. Karena keduanya memeluk keyakinan yang berbeda.

Dalam visualisasinya, karakter utama pria digambarkan melakukan perjalanan untuk menemui sang kekasih dengan tekad kuat untuk melamarnya.

Di sepanjang perjalanan ia kembali mengingat momen-momen indah bersama sang terkasih. Namun, sayangnya saat ia tiba di tempat sang kekasih, justru dihalangi atau ditolak oleh sang ayah.

Lagu ‘Keras Kepala’ tak hanya menceritakan kisah cinta yang pilu, tetapi memberikan pelajaran kepada kita tentang gambaran perjuangan cinta beda agama yang mungkin banyak dirasakan oleh orang-orang di luaran sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *