KDrama Sejarah Baru Lim Ji Young dan Choo Young Woo Resmi Umumkan Jadwal Tayang

by -
KDrama Sejarah Baru Lim Ji Young dan Choo Young Woo Resmi Umumkan Jadwal Tayang
Lim Ji Young dan Choo Young Woo (Soompi)

Bintangtamu.id – Lim Ji Young dan Choo Young Woo didapuk jadi pemeran utama KDrama baru JTBC bertajuk ‘Tale of Mrs. Ok’ (judul literatur) yang mengangkat genre romance sejarah.

Menyadur Soompi, KDrama telah mengumumkan secara resmi jadwal penayangannya yaitu tiap Sabtu dan Minggu, mulai dari 30 November 2024.

‘Tale of Mrs. Ok’ merupakan sebuah drama yang berlatar di era Dinasti Joseon yang menyuguhkan kisah hidup seorang wanita bernama Ok Tae Young yang diperankan oleh Lim Ji Young. Ia menyamarkan identitasnya, termasuk mengubah nama dan status sosialnya demi menjadi seorang selir.

Ok Tae Young, merupakan sosok yang disayangi orang-orang disekitarnya karena sifatnya yang rajin menolong sesama. Namun, ia memilih untuk meninggalkan semuanya serta menyembunyikan status pernikahannya. 

Disisi lain, Cheon Seung Hwi (Choo Young Woo) seorang laki-laki dari keluarga terpandang yang mengisi hidupnya dengan melalang buana ke berbagai negeri sambil membacakan cerita pada orang-orang sekitar mulai tertarik dengan sosok Ok Tae Young.

Bahkan saat mengetahui identitas asli Ok Tae Young yang sebenarnya, ia tak gentar untuk tetap mendukung dan ingin selalu melindungi wanita pujaannya tersebut.

KDrama ini menggabungkan sebuah kisah cinta yang kuat dengan konflik sosial di era Dinasti Joseon dengan semua aturan didalamnya. 

Dengan Lim Ji Young dan Choo Young Woo yang memiliki pengalaman dan bakat akting yang tinggi, mereka akan mampu menciptakan sebuah chemistry yang segar dan mampu diterima dari semua kalangan.

Lim Ji Young sendiri merupakan aktris berbakat yang memiliki berbagai penghargaan, diantaranya Baeksang Arts Awards dalam kategori Best New Actress di filmnya ‘Obsessed’ 2015, Korea Drama Awards dengan memenangkan penghargaan Excellence Award Actress dalam KDrama ‘The Glory’ 2023, serta penghargaan lainnya.

Lawan main Song Hye Kyo di drama ‘The Glory’ itu juga dikenal karena kemampuan perannya yang intens dengan berbagai genre baik dalam film maupun drama, hal itu membuatnya semakin diakui sebagai salah satu aktris terbaik di Korea Selatan.

Sementara Choo Young Woo adalah aktor muda berbakat kelahiran 5 Juni 1999 yang sudah membintangi berbagai genre dalam serial drama. Diantara karyanya yang sukses memikat hati penonton adalah ‘Police University’ (2021), ‘School 2021’ (2021-2022), ‘Once Upon a Small Town’ (2022), ‘Oasis’ (2023), serta berbagai serial drama lainnya.

Penasaran bagaimana akting Lim Ji Young dan Choo Young Woo dalam KDrama ‘Tale of Mrs. Ok’? Nantikan tayangan perdananya pada tanggal 30 November pukul 10:30 malam KST yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *