Ludes Dalam 10 Menit, Rossa Buka Penjualan Tiket Pre-sale Tambahan untuk Konser ‘Here I Am’

by -
Ludes Dalam 10 Menit, Rossa Buka Penjualan Tiket Pre-sale Tambahan untuk Konser 'Here I Am'
Rossa (Instagram)

Bintangtamu.id – Diva tanah air, Rossa, dijadwalkan menggelar konser solo terbaru bertajuk ‘Here I Am’ pada tanggal 23 Mei 2025, bertempat di Indonesia Arena (Kawasan Gelora Bung Karno), Jakarta. Dengan penjualan tiket pre-sale telah dibuka pada tanggal 9 Oktober 2024 kemarin. Tepat pada saat perayaan ulang tahunnya yang ke-46.

Namun, karena antusias tinggi dari para penggemar, tiket pre-sale untuk konser solo Rossa ‘Here I Am’ sukses terjual habis dalam waktu 10 menit saja. Tiket pre-sale dengan kuota terbatas, tentunya membuat banyak penggemar yang berakhir tidak mendapatkan tiket.

Untuk menjawab kekecewaan tersebut, Rossa memutuskan untuk membuka penjualan additional pre-sale untuk konser ‘Here I Am’ pada tanggal 14 Oktober 2024, pukul 15.00 WIB melalui website resmi Tiket.com.

Pembukaan tiket additional pre-sale ini diupayakan Rossa sebagai hadiah ulang tahunnya kepada pihak manajemennya.

“Seperti yang diminta Rossa sebagai hadiah ulang tahunnya pihak manajemen memutuskan untuk memenuhi permintaannya. Bersiap untuk ADDITIONAL PRE-SALE. Tiket dapat dibeli mulai tanggal 14 OKtober 2024, pukul 15.00 WIB. Hanya di Tiket.com,” tulis Rossa dalam unggahannya di Instagram.

Sementara itu harga tiket pre-sale untuk konser solo Rossa ‘Here I Am’ dipatok dengan harga termurah Rp 280 ribu untuk kategori Bronze. Sedangkan harga tiket termahal dijual seharga Rp 1.760.000 untuk kategori Gold Center.

Tiket kategori Gold dijual seharga Rp 1,4 juta, dan Silver Center dibandrol Rp 1,2 juta, dan kategori Silver dijual seharga Rp 960 ribu. Sementara kategori Bronze Center dijual seharga Rp 360 ribu, dan terakhir kategori Festival Left dan Festival Right dijual seharga Rp 480 ribu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rossa (@itsrossa910)

Untuk para penggemar yang belum kebagian tiket di penjualan pre-sale pertama, saatnya menyiapkan diri untuk war tiket di periode additional pre-sale kali ini. Karena tentunya kuota yang tersedia juga dalam jumlah yang terbatas.

Pengumuman penjualan tiket pre-sale tambahan ini langsung disambut antusiasme yang tinggi dari para penggemar Rossa. Tak sedikit yang membanjiri kolom komentar dengan ujaran doa agar kali ini mereka bisa mendapatkan tiket.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai konser solo Rossa bertajuk ‘Here I Am’ dapat mengikuti update dan perkembangannya melalui akun Instagram pribadi Rossa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *