Lyodra Ungkap Perasaan ‘Malu Malu Tapi Nyaman’ di Lagu Terbaru

by -
Lyodra Bagikan Spoiler Daftar Lagu di Album Terbaru 'Melangkah'
Lyodra (Instagram)

Bintangtamu.id – Lyodra Ginting atau yang kerap disapa Lyodra, akhirnya resmi merilis album kedua bertajuk ‘Melangkah’ pada Jum’at (11/10/2024). Dengan lagu bertajuk ‘Malu Malu Tapi Nyaman’ sebagai lagu utama. Bersamaan dengan itu, video musik untuk lagu terbaru Lyodra juga telah resmi dirilis melalui kanal YouTube Lyodra Official.

Mempersembahkan album keduanya dengan lagu utama dengan konsep yang cerah dan ceria, Lyodra sukses mengajak para pendengar setianya untuk ikut merasakan perjalanan kisah cinta yang menggemaskan lewat lagu ‘Malu Malu Tapi Nyaman.’

Ditulis oleh Lyodra sendiri bersama dengan Clara Riva dan S/EEK, lagu ‘Malu Malu Tapi Nyaman’ sukses menampilkan sisi yang berbeda lewat lirik lagunya yang manis. Serta musiknya yang upbeat dan ceria.

Secara khusus lagu ini menceritakan tentang seseorang yang awalnya tak ingin mengenal cinta. Namun, pertemuannya dengan seseorang spesial membuatnya berubah pikiran. Hingga akhirnya ia memiliki rasa suka terhadap seseorang tersebut.

Sesuai dengan judul lagunya, lirik lagu ‘Malu Malu Tapi Nyaman’ ini benar-benar menggambarkan perasaan seseorang yang malu-malu untuk mengungkapkan rasa sukanya.

Seperti yang tertuang pada bagian chorus yang berbunyi, “Anehnya mencinta/ Pertemuan yang tiba tiba tak kuduga/ Kita berdua/ Malu malu tapi nyaman/ Haruskan kuberi pertanda/ Sampai kamu nantinya peka bila aku ada rasa/ Cepatlah sadar sebelum ku berubah/”

Untuk video musiknya sendiri ditampilkan dengan konsep yang cerah dan ceria ala-ala drama musikal remaja. Lyodra tampil manis dan sukses menunjukkan chemistry yang menggemaskan dengan lawan mainnya dalam video musik lagu ‘Malu Malu Tapi Nyaman.’

Lebih spesial lagi, video musiknya juga ditemani dengan gerakan tarian yang asyik. Membuat lagunya terkesan semakin manis. Para pecinta musik Lyodra benar-benar dibawa menikmati warna musik yang fresh dan menyenangkan.

Selain menghadirkan lagu ‘Malu Malu Tapi Nyaman’ di album kedua ‘Melangkah,’ Lyodra juga menyajikan 7 buah lagu lainnya di album baru tersebut. Termasuk lagu-lagu yang sebelumnya pernah ia rilis sebagai single. Yakni, ‘Tak Selalu Memiliki,’ ‘Tak Dianggap,’ ‘Ego,’ dan ‘Sang Dewi.’ Serta berapa lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya, meliputi ‘Sana Sini Mau,’ ‘Sampaikan Rindu,’ dan ‘Jangan Pernah Kembali.’

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *