Drama Spesial ‘Finding Handsome’ Tayang November, Intip Jajaran Pemainnya

by -
Drama Spesial 'Finding Handsome' Tayang November, Intip Jajaran Pemainnya
Pemeran drama spesial 'Finding Handsome'. (Soompi)

Bintangtamu.id – KBS akan menghadirkan drama spesial bertajuk ‘Finding Handsome’ pada November mendatang. Hanya berjumlah satu episode, drama tersebut mengisahkan tentang sebuah anggota grup idola ‘Five Princes’ yang kini telah bubar.

Melansir laman Soompi pada Kamis (10/10/2024), ‘Finding Handsome’ menceritakan kisah Cutie. Dia adalah anggota ‘Five Princes’ yang memulai pencarian untuk menemukan anggota yang hilang, yakni Handsome. Ia berharap bisa kembali setelah 13 tahun mereka berpisah.

Sosok Cutie diperankan oleh Oh Seung Hoon. Dirinya sangat mencintai tari dan tak mau menyerah terhadap mimpinya untuk menjadi penyanyi, meskipun grup yang diikutinya sudah bubar. Ketika mengikuti audisi penting dan tinggal menunggu hasilnya, ia menghadapi tantangan yang tak terduga.

Kemudian ada Han Eun Sung yang akan memerankan Genius, mantan pemimpin ‘Five Princes’. Dengan kepribadian yang humoris dan supel, Genius mendaftar di sebuah perguruan tinggi untuk belajar bisnis pasca bubarnya grup.

Kini Genius menjalankan perusahaan hiburan kecil dengan lima karyawan saja. Ketika kesalahan Cutie mengancam nasib perusahaannya, ia segera memanggil kembali para anggota tim.

Lee Woo Tae bakal berperan sebagai Shy, mantan rapper dari ‘Five Princes’ yang sekarang memiliki kedai kopi. Ia dikenal karena sikap yang pemarah dan tak segan mengungkapkan pendapat, bahkan ketika bertemu kembali dengan mantan rekan satu bandnya.

Lebih lanjut, Tall yang merupakan vokalis utama nantinya diperankan oleh Kim Jun Bum. Meski hadir dengan karakter seseorang yang introvert, ia diam-diam selalu mendukung sesama anggota. Setelah bubar, Tall memilih mengasah keterampilan dalam mendesain ramput dan menjadi penata rambut yang disegani.

Puncaknya, ada Hong Jong Hyun yang tampil spesial sebagai Jung Hae Min. Dia adalah mantan anggota yang dikena dengan nama Handsome dan sudah beralih ke karier akting yang sukses. Hae Min bertekad menekuni dunia akting dan meninggalkan grup tak lama setelah debutnya.

Tak hanya keluar, dirinya juga memutuskan hubungan dengan mantan rekan satu grup. Keputusan itulah yang membuat performa ‘Five Princes’ menurun dan berujung bubar. Sekarang kembali menjadi sorotan, ia tiba-tiba menghilang setelah sebuah wawancara yang menciptakan narasi menarik seputar nasibnya.

Anda dapat menyaksikan ‘Finding Handsome’ pada 12 November mendatang pukul 10.45 malam waktu KST.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *