Kim Yoo Jung dalam Pembicaraan untuk Membintangi KDrama Baru dari Sutradara ‘Extraordinary Attorney Woo’

by -
Kim Yoo Jung dalam Pembicaraan untuk Membintangi KDrama Baru dari Sutradara ‘Extraordinary Attorney Woo’
Kim Yoo Jung (Instagram)

Bintangtamu.id Kim Yoo Jung , sedang dalam pembicaraan untuk membintangi KDrama baru yang digarap oleh sutradara Yoo In Sik yang sebelumnya telah sukses menyutradarai ‘Extraordinary Attorney Woo.’

Menyadur Soompi, pada Jumat (11/10/2024), JTBC Entertainment News melaporkan bahwa aktris Kim Yoo Jung akan membintangi KDrama baru ‘100 Days of Lies’ (judul sastra), sebuah proyek baru yang akan disutradarai oleh Yoo In Sik.

Menangapi berita tersebut, agensi sang aktris, Awesome ENT, mengungkapkan bahwa; “Itu adalah salah satu proyek yang sedang ditawarkan padanya (Kim Yoo Jung).”

‘100 Days of Lies’ akan menyuguhkan sebuah kisah seorang pencuri ulung wanita di Gyeongseong (sekarang Seoul). Ia terpaksa harus menyamar sebagai pegawai di Kantor Gubernur di bawah Pemerintahan Jenderal Jepang untuk menjalankan sebuah misi.

Dia juga bekerja sama dengan Angkatan Independen untuk membantu perjuangan kemerdekaan Korea. Hal ini menjadikan cerita ‘100 Days of Lies’ dipenuhi dengan intrik, ketegangan, dan perjuangan yang tak mudah.

Jika proyek ini disetujui, Kim Yoo Jung, akan berperan sebagai karakter utama, sang wanita pencuri ulung. Ia harus mengatasi tantangan demi tantangan untuk menjalankan misinya, tidak hanya menguji kemampuannya dalam menyamar, tetapi ia juga akan menangani konflik moral dan emosional. 

Terlebih lagi saat ia harus dihadapkan dengan kebenaran pahit yang menyakitkan dan rahasia yang harus ia simpan sendirian.

KDrama ini ditulis oleh penulis skenario Ryu Bo Ri, yang sebelumnya sukses menggarap ‘Do You Like Brahms?’ serta ‘Troli.’

‘100 Days of Lies’ akan tayang perdana di TvN, dan banyak masyarakat yang sudah menantikan bagaimana Kim Yoo Jung akan mengambil peran yang kompleks ini. Kemampuannya yang sudah diakui dalam berbagai kemampuannya membuat penikmat KDrama berekspektasi tinggi di proyek ini.

Bagi kamu yang tertarik dengan KDrama ini, nantikan terus informasi selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *