Konser Aktor Thailand Bright Vachirawit ‘Bright Home Party’ di Jakarta Resmi Dibatalkan

by -
Konser Aktor Thailand Bright Vachirawit 'Bright Home Party' di Jakarta Resmi Dibatalkan
Bright Vachirawit (Instagram)

Bintangtamu.id – Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand, Bright Vachirawit, atau yang lebih dikenal dengan nama Bright gagal menggelar konser di Jakarta. Konser bertajuk ‘Bright Home Party Live in Indonesia’ tersebut sebelumnya dijadwalkan digelar pada tanggal 9 November 2024. Bertempat di Jakarta International Velodrome.

Namun sayangnya, pihak promotor Tree House Production Indonesia tiba-tiba mengumumkan pembatalan konser melalui pernyataan resmi mereka di akun media sosial.

“Pengumuman Pembatalan! Dengan berat hati dan diiringi permintaan maaf, kami sampaikan bahwa ‘Bright Home Party Live in Indonesia’ tidak dapat dilaksanakan seperti yang telah direncanakan. Keputusan ini sangat sulit bagi kami. Namun, diambil demi kepentingan terbaik baik bagi Bright dan kalian semua,” tulis pihak promotor dalam pengumumannya.

Lebih detail lagi mereka menyampaikan bahwa mereka memahami perasaan para penggemar, mengingat betapa antusiasnya mereka menyambut acara ini. Sayangnya pihak promotor tidak memberitahukan secara jelas mengapa acara ini dibatalkan dan hanya mengumumkan tata cara pengembalian tiket dan pengembalian dana.

Ini juga bukan pertama kalinya event ‘Bright Home Party’ di Jakarta ini ditunda atau dibatalkan. Sebelumnya event ini dijadwalkan pada tanggal 14 Juli 2024, bertempat di Hall B, Jakarta Convention Center.

Namun, kemudian mengalami penjadwalan ulang menjadi tanggal 9 November 2024, bertempat di Jakarta International Velodrome. Sebelumnya akhirnya resmi dibatalkan.

Pada saat dijadwalkan ulang, pihak promotor menyebut kondisi kesehatan yang kurang baik dari Bright menjadi alasan utama. Namun, untuk pembatalan kali ini, mereka benar-benar tidak memberikan alasan yang jelas.

“Apa kabar para pendukung Bright? Dengan Dengan berat hati kami mengumumkan penjadwalan ulang konser ‘Bright Home Party Live in Indonesia’ karena masalah kesehatan yang dialami Bright. Mari kita doakan bersama untuk kesembuhannya, agar ia bisa kembali dengan lebih kuat,” tulis pihak promotor saat mengumumkan penjadwalan ulang konser ‘Bright Home Party’ di Jakarta.

Sementara itu, Bright Vachirawit merupakan aktor, penyanyi, model, sekaligus pebisnis muda asal Thailand. Namanya menjadi populer secara global saat membintangi serial ‘2gether: The Series’ bersama aktor Win Metawin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *