Jin BTS Puncaki Worldwide iTunes Chart Dengan ‘Super Tuna’ Versi Baru, Kalahkan ‘Mantra’ Jennie Blackpink

by -
Jin BTS Puncaki Worldwide iTunes Chart Dengan ‘Super Tuna’ Versi Baru, Kalahkan ‘Mantra’ Jennie Blackpink
Foto: Jin BTS (X / @kchartmaster)

Bintangtamu.id – Baru-baru ini, Jin dari BTS berhasil mencapai puncak tangga lagu iTunes di 50 negara dengan versi terbaru dari single hits ‘Super Tuna’.

Lagu ini berhasil debut di posisi teratas pada Worldwide iTunes Songs Chart dan European iTunes Song Chart, menunjukkan pengaruh Jin BTS yang luar biasa di industri musik global.

‘Super Tuna’ pertama kali dirilis pada 4 Desember 2021 sebagai hadiah kejutan untuk para penggemar.

Versi terbaru dari lagu ini, yang dirilis pada 11 Oktober 2024, langsung menduduki posisi nomor satu di tangga lagu iTunes Amerika Serikat dalam waktu kurang dari 24 jam setelah dirilis.

Selain itu, lagu ini juga mencapai posisi teratas di negara-negara lain seperti Armenia, Argentina, Australia, Kolombia, Denmark, Mesir, Estonia, Honduras, Irlandia, Jepang, Belanda, Rusia, Swedia, Amerika Serikat, Uzbekistan, Rumania, Singapura, Selandia Baru, Latvia, dan banyak lagi.

Keberhasilan ini membuat ‘Super Tuna’ mengalahkan ‘Mantra’ dari Jennie Blackpink, yang sebelumnya mendominasi tangga lagu iTunes.

Para penggemar BTS, yang dikenal sebagai ARMY, merayakan pencapaian ini dengan berbagai ucapan selamat dan dukungan di media sosial, membuat  frasa seperti “SUPER TUNA OUT NOW” dan “CONGRATULATIONS JIN” menjadi trending di berbagai media sosial.

Dengan pencapaian ini, Jin sekali lagi membuktikan dirinya sebagai salah satu artis K-pop paling berpengaruh di dunia. Selamat kepada Jin atas kesuksesan luar biasa ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *