Family by Choice Episode 2: Dekat Dua Cowok Ganteng yang Berakhir Bully

by -
Family by Choice Episode 2: Dekat Dua Cowok Ganteng yang Berakhir Bully
Family by Choice (Soompi)

Bintangtamu.id – Family by Choice episode 2 memperlihatkan kembali masa kecil Juwon, Sanha, dan Haejun sebelum mereka beranjak dewasa. Sejak kecil, Juwon sudah menjadi adik kesayangan 2 lelaki tampan ini dan diperlakukan bak tuan putri.

Namun semuanya tidak berjalan mulus karena di Family by Choice episode 2, kedekatan Juwon dengan Sanha dan Haejun justru membuatnya dibully. Banyak yang tidak senang melihat mereka bersama dan kerap mengejek Juwon dengan berkata bahwa ia adik palsu Sanha dan Haejun.

Kisah ini menjadi menarik dan memperlihatkan ketiganya saat sudah beranjak dewasa dan duduk di bangku SMA.

Review Family by Choice Episode 2

Perkembangan karakter dari masing-masing tokoh terasa di episode 2. Juwon, Sanha, dan Haejun yang awalnya masih anak-anak kini sudah menjadi remaja. Chemistry di antara mereka pun telah menjadi semakin solid layaknya saudara kandung.

Namun, Juwon dewasa ternyata menjadi lebih cengeng dan kekanakan. Kalau melihat masa kanak-kanaknya, sepertinya ia akan tumbuh menjadi pribadi yang kuat. Tapi ternyata sebaliknya.

Namun sepertinya hal ini bisa terjadi karena Sanha dan Haejun yang terlalu memanjakannya. Lalu bisa juga karena Juwon yang kerap dibully dari kecil.

Ia juga tumbuh menjadi gadis yang lebih posesif. Namun hal ini membuat alurnya terus bergerak secara natural.

Sikap Sanha dan Haejun dalam menyikapi masalah yang terjadi di antara mereka bertiga juga membuat kisah ini terasa seru. Khas remaja sekali.

Berbeda dengan episode sebelumnya yang banyak memaparkan konflik berlapis, di episode 2 tidak begitu banyak yang dibahas.

Namun sama seperti episode sebelumnya, episode ini juga kembali menyajikan para tetangga resek yang kerap mengomentari kehidupan orang lain. Bagian ini membuat kisah Family by Choice terasa lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Namun berbeda dengan saat mereka masih kecil, Juwon, merespon hal ini secara lebih bijak dan tidak lagi menggunakan fisik. Hal ini juga menunjukkan para tokohnya lebih hidup karena memiliki kelebihan dan kekurangan. Di sisi lain, tidak peduli pada anak-anak maupun orang dewasa, pasti ada saja orang yang suka mengomentari hidup orang lain. Sehingga kita perlu memiliki mental yang kuat agar tidak mudah terpengaruh.

Selain konflik karena kedekatan ketiga tokoh utamanya, masalah lain muncul karena Haejun bertemu seseorang yang mengaku sebagai ayahnya. Konflik lain yang lebih seru juga akan menanti para tokohnya di episode 3.

Melalui Spoiler yang dibagikan, tampak tidak hanya Haejun yang kembali bertemu keluarga aslinya, tapi juga Sanha. Lantas bagaimana kisah mereka selanjutnya? Simak di episode Family by Choice episode mendatang ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *