Ariana Grande Salurkan Perasaannya Dalam Kolaborasi Dengan Charli Xcx ‘Sympathy is A Knife’

by -
Ariana Grande Salurkan Perasaannya Dalam Kolaborasi Dengan Charli Xcx ‘Sympathy is A Knife’
Ariana Grande dan Charli Xcx kolaborasi dalam lagu 'Sympathy is A Knife' (Youtube)

Bintangtamu.idAriana Grande memaparkan bagaimana spekulasi tentang karakter dan penampilannya bisa menyakitkan pada remix lagu Charli xcx yang berjudul ‘Sympathy is a Knife’.

Sebuah lagu yang menonjol dari album terbaru bintang pop Inggris Brat yaitu ‘Sympathy is a Knife’ menampilkan Charli yang mengungkapkan rasa tidak amannya dan dampaknya pada kesehatan mentalnya.

Versi remixnya rilis pada 11 Oktober 2024 dan Grande (31) ikut berkolaborasi dan membagikan pengalamannya dalam lagu itu.

Dalam liriknya, bintang ‘Wicked’ itu bernyanyi: “Itu pisau saat kau tahu mereka mengandalkan kesalahanmu / Itu pisau saat kau begitu cantik, mereka pikir itu pasti palsu / Itu pisau saat mereka membedah tubuhmu di halaman depan / Itu pisau saat mereka tidak percaya padamu, mengapa kau harus menjelaskan?”

Pada episode terbaru serial Lie Detector Test di Vanity Fair, Grande mengonfirmasi bahwa ia pernah menjalani prosedur kosmetik tertentu di masa lalu, tetapi beberapa rumor terkait hal itu disebutnya tidak benar.

“Saya pernah melakukan filler di berbagai tempat dan Botox, tetapi saya berhenti sekitar empat tahun lalu, dan itu saja,” katanya.

“Tetapi [saya] juga mendukung penuh semua orang yang melakukan hal-hal ini, bekerja, apa pun yang membuat wanita, pria, orang yang tidak mengikuti norma gender merasa cantik seharusnya diizinkan. Mengapa kita peduli?” ungkap Grande menyatakan pendapatnya.

Dalam wawancara dengan Zane Lowe di Apple Music 1, Charli xcx (32) menjelaskan mengapa ia memilih Grande untuk kolaborasi dengannya dalam lagu tersebut.

“Dari dulu hingga sekarang, saya benar-benar merasa lebih dari sebelumnya bahwa kata-kata saya dikritik, diambil di luar konteks. Saya menyinggung lebih banyak orang dengan melakukan hal yang persis sama,” katanya.

Penyanyi ‘Guess’ itu menambahkan, “Saya pernah mendengar bahwa Ari ingin melakukan sesuatu dan saya seperti, ini adalah seseorang yang pasti lebih memahami perasaan ini daripada saya.”

Seperti Grande, Lorde tampil dalam remix lagu Charli yang berjudul ‘Girl, So Confusing’.

Kedua penyanyi itu mengungkapkan bahwa mereka memiliki hubungan yang rumit, sebagian karena perbandingan fisik dan rasa tidak aman.

Pada remix tersebut, Lorde bernyanyi bahwa dia terjebak dalam kebencian dan mengungkapkan bahwa dia sedang menghadapi masalah citra tubuh.

Di tempat lain dalam wawancara Zane Lowe menjelang perilisan album remix tersebut, Charli mengatakan bahwa dia tidak memberi Lorde peringatan yang cukup saat lagu asli ‘Girl, So Confusing’ dirilis.

Penyanyi kelahiran Selandia Baru berusia 27 tahun itu mengetahuinya saat album ‘Brat’ dirilis, dan akhirnya mengusulkan agar mereka mengerjakannya pada remix tersebut.

Remix lagu ‘Sympathy Is a Knife’ milik Charli Xcx dan Ariana Grande muncul di album ‘Brat’ yang rilis pada 11 Oktober.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *