Fanny Soegi Ungkap Definisi Cantik Lewat Lagu Terbaru ‘Dahayu’

by -
Fanny Soegi Ungkap Definisi Cantik Lewat Lagu Terbaru 'Dahayu'
Fanny Soegi (Instagram)

Bintangtamu.id – Penyanyi dan penulis lagu muda berbakat tanah air, Fanny Seogiarto, atau yang lebih akrab disapa Fanny Seogi, baru saja merilis lagu terbaru bertajuk ‘Dahayu.’ Tepatnya pada Jum’at (11/10/2024). Lagu Terbaru Fanny Soegi ‘Dahayu’ merupakan lagu yang ditulis liriknya oleh penyanyi 27 tahun itu bersama dengan Bagas Prasetyo. Kata ‘Dahayu’ sendiri memiliki definisi atau makna ‘cantik.’

Melalui lagu ini, Fanny Seogi ingin menyuarakan definisi kata ‘cantik’ yang sesungguhnya. Terutama kepada para wanita di luaran sana. Bahwa cantik itu tak melulu soal paras dan penampilan seseorang. Tetapi, definisi cantik yang sesungguhnya yaitu aura yang terpancar dari hati.

“Dahayu (Cantik), di lagu ini, aku berharap agar semua wanita harus selalu ingat, se-lelah apa pun, se-merasa tidak berdaya pun, kalian akan selalu cantik. Akan selalu ada waktu untuk menggunakan ageman (pakaian) yang cantik (terutama batik) dan bersolek untuk menghapus semua kesedihanmu,” ungkap Fanny Soegi.

Sesuai dengan definisi judul lagu yang berarti cantik, lirik lagu ‘Dahayu’ juga diisi dengan bait-bait lagu yang indah dan mendayu. Fanny Soegi dengan kepandaiannya menyuguhkan rima yang sama di setiap lirik, membuat lagu ini terdengar semakin cantik. Ditemani petikan gitar akustik yang merdu, serta vokal Fanny Soegi yang menenangkan hati.

Untuk video musik lagunya sendiri disajikan dalam bentuk video lirik, di mana Fanny Soegi tampil menawan saat ia terlihat menghabiskan waktu dan kesehariannya di dalam rumah.

Lebih istimewa lagi, mantan vokalis Soegi Bornean tersebut juga tak lupa menampilkan unsur-unsur yang selalu menjadi ciri khasnya, yakni bunga mawar dan batik dalam video lirik lagu terbaru ‘Dahayu.’

Lagu ‘Dahayu’ tak hanya menjadi lagu yang bisa menemani waktu santaimu dengan musiknya yang easy listening. Namun, lagu ini juga menjadi lagu penyemangat serta pembangkit percaya diri bagi para perempuan di luaran sana. Untuk selalu merasa cantik dalam keadaan apa pun. Karena cantik sesungguhnya itu berasal dari hati, bukan masalah fisik semata.

Lagu terbaru Fanny Soegi bertajuk ‘Dahayu’ kini sudah dapat didengarkan di semua platform musik digital. Bersamaan dengan video liriknya dapat dinikmati melalui kanal YouTube resmi Fanny Soegi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *