Dear Hyeri Episode 1: Pembaca Berita Kurang Populer yang Alami Kepribadian Ganda

by -
Dear Hyeri Episode 1: Pembaca Berita Kurang Populer yang Alami Kepribadian Ganda
Dear Hyeri (Soompi)

Bintangtamu.id – Dear Hyeri Episode 1: pembaca berita kurang populer yang mengalami kepribadian ganda. Kisah ini bermula saat Joo Eun Ho (Shin Hye Sun), mengalami dissociative identity disorder setelah kehilangan adiknya dan putus dari pacarnya.

Dear Hyeri episode 1 akan menampilkan Eun Ho, pembawa berita dengan pengalaman 14 tahun yang tidak dikenal harus selalu berhadapan dengan mantan pacar yang gagal menikah dengannya, Jung Hyun Oh (Lee Jin Wook. Berbeda dengan Eun Ho, karir Hyun Oh begitu cemerlang.

Hal ini pun membuatnya kesal dan ingin balas dendam. Namun di saat bersamaan, Moon Ji On (Kang Sang-joon), junior Eun Ho menyatakan perasaannya.

Namun di sisi lain, episode ini juga memperlihatkan Eun Ho saat menjadi Joo Hye Ri, tukang parkir pemalu yang rutin ke psikolog. Sepulang bekerja, ia akan menjelma menjadi Hye Ri, yang jatuh cinta pada pembawa berita Kang Joo Yeon (Kang Hoon).

Hye Ri kerap melakukan hal-hal sederhana untuk membantu Joo Yeon, termasuk selalu menyiapkan tempat parkir untuknya.

Namun Hye Ri mengalami kebingungan saat bertemu Hyun Oh. Ia tidak bisa mengingat kejadian sebagai Eun Ho saat menjadi Hye Ri.

Review Dear Hyeri Episode 1

Dear Hyeri Episode 1 mengambarkan bahwa putus cinta tidak bisa disepelekan dan dianggap remeh. Hal ini bisa berdampak sangat besar bagi psikis maupun fisik orang lain.

Melalui episode ini kita juga bisa melihat romansa kekanakan antara Eun Ho dan Hyun Oh. Dimana hal yang sepele bisa menjadi sesuatu yang besar dan menjadi bom waktu di kemudian hari hingga menyebabkan perpisahan. Semua ini tentu terjadi karena akumulasi berkepanjangan dari sikap seseorang yang tidak sesuai ekspektasi.

Drama ini menunjukkan kualitas akting dari Shin Hye Sun saat menjadi Eun Ho dan Hye Ri yang tampak sangat berbeda. Keduanya seperti dua orang berbeda dengan kisahnya masing-masing. Padahal, mereka adalah orang yang sama.

Meski sempat tampak membosankan, tapi perjuangan Eun Ho dalam karirnya menarik untuk diikuti. Saat ia didiskriminasi dan berada di situasi sulit membuat penonton merasa terbawa emosi.

Lalu kelanjutan saat Hye Ri bertemu mantan kekasihnya tampak menarik untuk diikuti. Terlebih setelah Hye Ri menyelamatkan Joo Yeon di tempat kerja mereka.

Adegan ini menunjukkan sisi Hye Ri yang pemberani, ceria, sekaligus pemalu. Sehingga karakter kuat dari tokoh utamanya menjadi kunci dari menariknya cerita Dear Hyeri ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *