Setelah 8 Tahun, Onew SHINee Akan Comeback Aktor dalam Drama ‘4 Minutes 44 Seconds’

by -
Setelah 8 Tahun, Onew SHINee Akan Comeback Aktor dalam Drama '4 Minutes 44 Seconds'
Onew SHINee dalam drama '4 Minutes 44 Seconds' (X/shinee_fan_base)

Bintangtamu.id – Onew SHINee akan segera comeback sebagai aktor. Dilansir melalui X @shinee_fan_base pada Senin, (14/10/2024), Onew dilaporkan akan menjadi salah satu pemeran utama dalam drama horor bertajuk ‘4 Minutes 44 Seconds’.

Trailer dan poster dari drama ‘4 Minutes 44 Seconds’ pun telah dirilis melalui media sosial. Dalam trailer tersebut tidak banyak yang ditampilkan. Hanya potongan adegan berlatar gelap yang tampak mencekam dengan Onew SHINee yang terkurung di dalam ruangan.

Meski begitu, drama dari Lotte Entertainment ini cukup menarik dan membuat penasaran.

Bintang dalam drama hits ‘Descendants of the Sun’ ini pun berteriak meminta dibukakan pintu. Ekspresi ketakutan dan penuh frustasi tergambar jelas dari wajahnya. Sementara poster ‘4 Minutes 44 Seconds’ menggambarkan rumah susun Bukchon
tak terawat dengan langit kelabu yang menunjukkan kesan menegangkan. Aktivitas dari para penghuni rumah susun ini pun akan menjadi alur dari cerita ini.

Drama web ‘4 Minutes 44 Seconds’ akan sekaligus menjadi projek perdana bagi pemilik nama Lee Jinki ini sebagai pemeran utama dan drama web Onew kedua setelah 8 tahun pasca ‘Descendants of the Sun’.

Namun sangat berbeda dari sebelumnya, karakter Onew maupun genrenya seperti berbanding terbalik dengan perannya di debut aktingnya di masa lalu. Drama web ini pun cukup unik karena sesuai judulnya, durasinya hanya 4 menit 44 detik.

Sementara itu, ‘4 Minutes 44 Seconds’ akan dirilis perdana pada 1 November 2024. Selama 8 episode, penonton akan melihat akting dari pemeran baru, termasuk Yoo Jiae, Onew SHINee, Ham Yeonji, Lee Sungyeol, Kim Sowon, Lee Soomin, dan aktor veteran Jang Youngnam. Bertaburnya banyak idol sebagai pemeran utamanya akan menjadi daya tarik tersendiri dari drama web horor ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *