Kim Sejeong Jadi Pramuniaga Papan Atas di Drama Terbaru ‘Brewing Love’

by -
Kim Sejeong Jadi Pramuniaga Papan Atas di Drama Terbaru 'Brewing Love'
Kim Sejeong. (Soompi)

Bintangtamu.id – Kim Sejeong akan kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah drama terbaru besutan ENA yang bertajuk ‘Brewing Love’. Serial ini dijadwalkan tayang hari Senin-Selasa mulai 4 November mendatang.

Menyadur Soompi pada Senin (14/10/2024), ia bakal memerankan karakter Chae Yong Joo yang merupakan ratu penjualan dengan semangat maupun ambisi besarnya.

Menariknya, Yong Joo kerap berusaha menyembunyikan emosi, tetapi Yoo Min Joo yang diperankan oleh Lee Jong Won adalah pemilik pabrik bir yang sangat sensitif dan mahir menangkap emosi orang lain.

Chae Yong Joo terkenal sebagai pemimpin penjualan yang bersemangat dan legendaris di sebuah perusahaan minuman keras besar. Ia memiliki karakter yang tajam dan energik seperti bir (sejenis bir yang dikenal karena kualitasnya yang renyah, lembut, nan menyegarkan).

Stamina yang kuat, ketangguhan mental, dan semangat yang ceria, kualitas yang dibentuk oleh waktunya di pasukan khusus juga menjadi khas seorang Chae Yong Joo. Perempuan cantik ini sangat setia kepada timnya dan mengambil misi khusus untuk melindungi cabang penjualan tempatnya bekerja selama enam tahun.

Namun kehidupan itu berubah ketika dia bertemu dengan seorang pria yang lebih memahami hatinya daripada dirinya sendiri. Tampilan baru karakter dinamis Chae Yong Joo berhasil memantik rasa penasaran.

Semangatnya sebagai pramuniaga papan atas terlihat jelas saat ia terlihat fokus memasang poster untuk mempromosikan bir perusahaan. Adegan menarik yang lain memperlihatkan dirinya mengenakan celana kerja bermotif bunga.

Di mana Yong Joo memegang sabit sembari menatap tajam ke kejauhan seolah sedang menjalankan misi khusus, tatapan tajamnya menunjukkan tekad dan menimbulkan lebih banyak pertanyaan.

Kemudian potongan gambar lainnya memperlihatkan Chae Yong Joo saat membidik sasarannya dengan tajam, mengisyaratkan masa lalunya di pasukan khusus. Penonton pun akan dibuat bertanya-tanya mengapa Yong Joo, yang dulunya seorang tentara, memilih untuk memasuki industri minuman keras

Semua mata tertuju pada perubahan yang akan terjadi pada Yong Joo saat ia menyeimbangkan pesonanya yang ceria dengan sisi dirinya yang kuat dan penuh tekad, yang begitu menonjolkan karakter dinamisnya.

“Saya yakin pertumbuhan Yong Joo dan Min Joo akan memberikan penghiburan bagi orang-orang yang telah kehilangan jati diri mereka saat hidup untuk orang lain. Saya juga bersemangat untuk menyajikan berbagai episode yang terungkap dalam industri minuman keras, yang menurut saya akan menarik untuk ditonton,” kata Kim Sejeong.

‘Brewing Love’ menjadi momentum reuni Kim Sejeong dengan sutradara Park Seon Ho. Sebelumnya mereka terlibat dalam drama hit ‘A Business Proposal’. Ia pun merasa nyaman dan seperti kembali ke kampung halaman.

Kim Sejeong menggambarkan karakternya Yong Joo sebagai seseorang yang menerima banyak cinta saat tumbuh dewasa tetapi menjadi dewasa lebih awal.

“Yong Joo memiliki penampilan luar yang ceria dan kuat, tetapi dia menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya jauh di dalam. Banyak aspek dari Yong Joo yang mengingatkan saya pada masa kecil saya sendiri. Jika saya tidak bertemu dengan begitu banyak orang baik, saya mungkin masih berada di tempat yang sama dengan Yong Joo, yang membuat saya mendekati peran tersebut dengan kepekaan ekstra,” imbuhnya meneruskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *