Jatuh Di Tengah Konser, Olivia Rodrigo Tertawakan Dirinya

by -
Jatuh Di Tengah Konser, Olivia Rodrigo Tertawakan Dirinya
Olivia Rodrigo saat konser di Los Angeles pada Agustus 2024 (Getty Images)

Bintangtamu.id – Di saat konsernya tengah berlangsung, Olivia Rodrigo mengalami kejadian tak terduga yang mengejutkan semua penonton yang hadir ketika dirinya jatuh di atas panggung.

Pada pertunjukan ketiga dari delapan pertunjukan Guts World Tour di Australia itu, Rodrigo jatuh melalui lubang di panggung Rod Laver Arena, Melbourne, hari Minggu (13/10/2024).

Melihat kejadian itu, para penonton menjadi heboh. Dari video yang diunggah seorang penggemar di X dan Tiktok, terlihat sebagian serempak berteriak, dan sebagian terkesiap.

Video yang menunjukkan kejadian tak terduga dan berbagai reaksi penonton itu menjadi ramai dibicarakan di internet.

“Ya Tuhan, itu menyenangkan! Aku baik-baik saja,” kata penyanyi berusia 21 tahun itu, menertawakan dirinya karena jatuh sembari mengangkat dirinya kembali ke atas panggung.

Saat pemenang Grammy itu bangkit dari lututnya untuk berdiri, dia menyindir, “Wah, terkadang, hanya ada lubang di panggung.”

Olivia Rodrigo kemudian turut mengunggah klip dirinya jatuh ke akun TikTok-nya, dengan judul, “#subtleforeshadowing.”

“Tidak apa-apa,” lanjut artis ‘Sour’ itu sambil mengambil napas dalam-dalam, dengan tangan kirinya di atas kepala dan tangan kanannya berada di mikrofon.

Jatuh Di Tengah Konser, Olivia Rodrigo Tertawakan Dirinya
Olivia Rodrigo jatuh saat konser di Melbourne (threads.net/@complexmusic)

“Oke, tadi aku di mana? Bagaimana kabar kita malam ini, Melbourne?” serunya berusaha mengembalikan suasana sebelum kejadian dan menarik kembali perhatian penonton.

Rodrigo segera menepis insiden itu di awal pertunjukan dan menyelesaikan konsernya.

Bintang pop internasional itu masih harus tampil di Melbourne dan empat pertunjukan di Sydney dalam rangkaian Guts World Tour yang bertempat di Australia.

Kecelakaan itu terjadi beberapa minggu sebelum penyanyi ‘Obsessed’ itu akan merilis film konsernya di Netflix yang berjudul ‘Olivia Rodrigo: Guts World Tour’, pada 29 Oktober mendatang.

“Bagi Anda yang tidak sempat tampil langsung, kini Anda bisa duduk di kursi terbaik di gedung ini!” kata Rodrigo dalam pernyataan yang mengumumkan rekaman konser tersebut.

“Dan untuk para penggemar yang bersorak, berteriak, dan berdansa dengan saya, saya sangat senang kita bisa melakukannya lagi!” ucapnya lantang.

Tur terakhir Rodrigo di Australia pada tahun 2024, Guts World Tour akan dilanjutkan pada Maret 2025 sebagai bagian dari Lollapalooza di Argentina, Cile, dan Brasil.

Tur ini juga akan singgah di Kolombia untuk Festival Estereo Picnic sebelum nantinya berakhir di Manchester untuk Co-op Live pada tanggal 30 Juni dan 1 Juli.

Tiket untuk pertunjukan Guts World Tour tahun 2025 sudah mulai dijual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *