‘Kill Me Love Me’ Episode 1-3, Awal Mula Balas Dendam Mei Lin

by -
‘Kill Me Love Me’ Episode 1-3, Awal Mula Balas Dendam Mei Lin
Drama China Kill Me Love Me (mydramalist)

Bintangtamu.id – Kill Me Love Me merupakan drama China terbaru yang menggaet Liu Xue Yi dan Wu Jin Yan sebagai pasangan utama.

Mengusung genre historical romance, drachin ini menampilkan konflik, balas dendam dan intrik dalam kerajaan Dayan.

Penasaran dengan tayangan perdana Kill Me Love Me? Mari simak spoiler episode 1-3 selengkapnya di bawah ini.

Spoiler episode 1-3

Episode 1-3 Kill Me Love Me akan menceritakan awal mula Mei Lan menaruh dendam kepada Murong Jing He.

Hal tersebut tak lain karena ayahnya tewas dalam kebakaran di Qingzhao, tak lama setelahnya ia melihat orang bertopeng membuang minyak ke dalam kobaran api.

Mei Lin segera menghentikan tetapi tak berhasil, namun ia akhirnya mendapatkan plakat militer yang bertuliskan pasukan Weibei.

Sejak itu, Mei Lin menaruh dendam kepada Murong Jing He dan bergabung dengan kelompok pasukan bayangan Anchang.

Setelah 10 tahun berlalu, Mei Lin menjadi salah satu pengawal Anchang yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Penantian Mei Lin untuk mendapatkan tugas menghabisi nyawa Murong Jing He, akhirnya datang. Ia harus menyamar menjadi 100 wanita cantik perwakilan pernikahan dua negara.

Disisi lain, Dinasti Yan dan Xiyan akan melangsungkan pernikahan politik demi perdamaian kedua negara, dengan mengirimkan Tuan Putri dan 100 wanita cantik.

Murong Jing He yang telah 10 tahun diasingkan akibat kebakaran di Qingzhao, menawarkan dirinya sebagai perwalian penjemputan pengantin kerajaan Xiyan.

Mei Lin yang menaruh dendam, akhirnya dapat membalaskan kematian keluarganya dengan cara menghabisi Murong Jing He.

Meskipun pada awalnya ia mengalami kegagalan, namun Mei Lin tidak kenal menyerah untuk menghabisi nyawa Murong Jing He.

Belakangan ketika ia ingin menghabisi nyawa Murong Jing He, mengetahui bahwa pria itu bukan pelaku kejadian kebakaran di Qingzhao.

Mei Lin mendapatkan bukti dari plakat militer pasukan Weibei miliknya dan mencocokan dengan milik Murong Jing He.

Ternyata kedua plakat itu memiliki suara yang berbeda. Sehingga Mei Lin menyakini bahwa Murong Jing He bukan pelaku utama.

Meski demikian, ia tetap menjalankan rencana menghabisi Murong Jing He di hadapan kaisar, namun ia memberitahu Jing He bahwa ia memiliki bukti ketidak bersalahan pria itu.

Dalam episode perdana Kill Me Love Me juga mengungkap banyak fakta menarik, yakni dalang di balik kebakaran Qingzhao adalah Putra Mahkota Dinasti Yan, yang tidak lain kakak Murong Jing He.

Selain itu, pemilik pasukan Anchang tak lain adalah Murong Jing He, ia pula yang memasukkan Mei Lin dalam rencana dan memerintahkan untuk membunuhnya.

Pada kenyataannya, meskipun Murong Jing He terlihat kejam namun ia merupakan sosok yang sangat melindungi para rakyat.

Hal itu terlihat, Jing He masih tetap melihat keadaan Mei Lin dalam penjara. Walaupun ia khawatir namun tidak memperlihatkan.

Bagaimana kelanjutan kisah Murong Jing He dengan Mei Lin? Berhasilkah mereka berdua membongkar watak asli Putra Mahkota?

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah mereka, jangan sampai terlewatkan episode terbaru drama China Kill Me Love Me ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *