Nabila Taqiyyah Akan Merilis Single Terbaru Bertajuk ‘Terpatah Terluka’

by -
Nabila Taqiyyah Akan Merilis Single Terbaru Bertajuk 'Terpatah Terluka'
Nabila Taqiyyah (Instagram)

Bintangtamu.id – Bersiap untuk menggalau bersama single terbaru dari Nabila Taqiyyah. Penyanyi 18 tahun itu akan kembali merilis single terbaru bertajuk ‘Terpatah Terluka’ pada tanggal 18 Oktober 2024 mendatang.

Kabar gembira ini disampaikan secara langsung oleh Nabila Taqiyyah melalui unggahan video spoiler di akun Instagram pribadinya. Lebih spesial lagi, single ini merupakan karya yang ditulis oleh duo musisi ayah dan anak, Yovie Widianto dan Arsy Widianto.

Duet maut dari kedua musisi keren tanah air tersebut, selalu sukses menghasilkan karya-karya yang indah serta lagu-lagu hits yang dinikmati oleh semua pecinta musik tanah air.

Dari potongan bait lagu yang ikut dibagikan, single ‘Terpatah Terluka’ menceritakan tentang seseorang yang memilih untuk memendam perasaannya sendiri. Karena seseorang yang ia sukai telah memiliki orang lain.

Ditemani dengan lirik-lirik menyayat, seperti, “Dan aku tahu, aku sadari/ Semua ku simpan di dalam hati/ Karna ku lihat kau t’lah jalan dengannya/ Meski hatiku punya rasa yang sama/”

Iringan piano yang mellow, serta vokal lembut dan emosional dari Nabila Taqiyyah, membuat cupilkan lagu ini terdengar semakin galau berkali-kali lipat. Dilihat dari judulnya saja sudah dapat dilihat vibe sedih dan menyayat.

Sudah ‘Terpatah’ masih ‘Terluka’ juga layaknya sebuah pepatah yang berbunyi ‘Sudah jatuh tertimpa tangga pula,’ untuk menggambarkan ketidakberuntungan yang berlipat ganda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nabila Taqiyyah (@nabilataqiyyah)

Pengumuman perilisan single terbaru dari Nabila Taqiyyah tak hanya mendapatkan dukungan dan antusias dari para penggemarnya saja. Namun, pelantun tembang ‘Hanya Lolongan‘ tersebut juga mendapatkan dukungan penuh dari kedua pencipta lagu ‘Terpatah Terluka’ tersebut.

Musisi Yovie Widianto meninggalkan komentar semangat kepada Nabila dengan mengatakan, “Bismillah, suara dan aura yang indah lahir dari hati yang baik, dan Nabila memiliki itu. Tak heran ‘Terpatah Terluka’ begitu menyentuh dan penuh ketulusan. Semoga sukses menemani, Bila. Bahagia dan senantiasa penuh berkah. Aamiin Ya Rabb.”

Arsy Widianto juga tak kalah suportifnya dengan mengajak semua orang untuk ikut melakukan pre-save lagu terbaru Nabila Taqiyyah ‘Terpatah Terluka.’

Serta memuji penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ itu sebagai sosok yang memiliki energi baik. Serta mendoakan kebahagiaan dan berkah untuknya.

Sementara itu single terbaru Nabila Taqiyyah bertajuk ‘Terpatah Terluka’ akan resmi dirilis di semua platform musik digital pada 18 Oktober 2024.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *