Taylor Swift Abadikan Momen ‘Eras Tour’ dalam Bentuk Buku

by -
Taylor Swift Abadikan Momen 'Eras Tour' dalam Bentuk Buku
Taylor Swift (X)

Bintangtamu.id – Taylor Swift baru saja mengumumkan perilisan buku resmi untuk memperingati kesuksesan rangkaian tur dunianya bertajuk ‘Eras Tour.’ Kabar tersebut dibagikan penyanyi 34 tahun itu secara langsung melalui unggahan video di akun media sosialnya.

Selain merilis ‘The Official Eras Tour Book,’ Taylor Swift juga akan merilis edisi fisik album antologi ‘The Tortured Poets Department: The Anthology’.

Kabar perilisan buku dan versi fisik album antologi ini disampaikan tepat sebelum bintang pop dunia itu memulai laga terakhir ‘Eras Tour’ di Miami, Florida pada hari Jumat (18/10/2024).

Dalam unggahannya, Taylor Swift mengungkap masih sulit untuk membayangkan perjalanan tur dunianya yang sangat panjang tersebut akan segera berakhir.

‘Eras Tour’ merupakan pengalaman yang menakjubkan baginya dan ia ingin mengenang semua momen yang telah ia lalui bersama para penggemar dengan satu cara yang istimewa.

“Sebenarnya sih ada dua cara istimewa. Dengan bangga aku mengumumkan bahwa buku resmi tur ‘Eras’ yang berisi refleksi pribadiku, foto-foto di balik layar yang belum pernah dilihat sebelumnya, dan semua kenangan ajaib yang kalian bawa setiap malam,” tulis pelantun tembang ‘All Too Well’ tersebut.

Sementara itu, di dalam video yang diunggah juga dijelaskan lebih lanjut mengenai detail dari buku resmi tur ‘Eras’ yang akan berisi sekitar 256 halaman dengan lebih dari 500 buah foto dari ‘Eras Tour’ mulai dari awal hingga akhir.

Kekasih Travis Kelce tersebut juga menyebutkan dalam pernyataannya bahwa buku resmi tur ‘Eras’ merupakan sebuah kilas balik dari tur yang paling menakjubkan dalam hidupnya dan tur yang paling ia cintai. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah datang. Berkat para penggemarlah ‘Eras Tour’ berlangsung dengan sukses.

Buku ini juga akan berisi foto-foto pertunjukan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari setiap konser ‘Eras Tour,’ serta foto-foto latihan eksklusif, dan gambar-gambar di balik layar dari instrumen, kostum, set piece, dan sketsa desainer yang digunakan sepanjang tur.

Tak sampai di situ buku ini juga berisi refleksi pribadi dan catatan yang ditulis oleh Taylor Swift sendiri mengenai pengalamannya selama ‘Eras Tour.’

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)

Di lain sisi buku resmi tur ‘Eras’ dan album fisik edisi antologi dari album terbaru Taylor Swift ‘The Tortured Poets Department: The Anthology’ akan dirilis pada tanggal 29 November 2024, hanya di Target. Informasi untuk penjualan internasional akan diumumkan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *