Dear Hyeri Episode 8: Eun Ho Kena Mental Setelah Tahu Mantannya Mau Menikah

by -
Dear Hyeri Episode 8: Eun Ho Kena Mental Setelah Tahu Mantannya Mau Menikah
Dear Hyeri (Soompi)

Bintangtamu.id – Dear Hyeri Episode 8. Joo Eun Ho (Shin Hye Sun) yang mendengar rumor tentang pernikahan Jung Hyun Oh (Lee Jin Uk) merasa sangat terguncang.

Usut punya usut, ternyata semua ini karena salah satu nenek yang membesarkan Hyun Oh didiagnosa kanker payudara. Sehingga sebagai permintaan terakhirnya sebelum meninggal, ia ingin melihat Hyun Oh menikah.

Nenek tidak ingin melihat Hyun Oh kesepian. Sehingga ia bisa pergi dengan tenang bila anak angkatnya itu menikah.

Meski Hyun Oh belum menyetujui permintaan ini, tapi di episode ini ditunjukkan bahwa rumor cepat menyebar di kantor media PPS. Bahkan, setelah Eun Ho mendengar berita ini, jiwanya kembali tidak stabil.

Buruknya, ia menjadi tidak fokus dan banyak mengacaukan acara berita. Tak ayal hal ini membuatnya mendapat peringatan dari ketua penyiaran. Namun karena kondisi Eun Ho yang tak kunjung membaik, ia terus melakukan kesalahan dan berakhir dengan pemecatannya dari berita siang dan radio.

Dear Hyeri episode ini juga memperlihatkan Kang Joo Yeon (Kang Hoon) yang menunjukkan gelagat aneh sejak mengetahui jati diri Eun Ho dan Hye Ri yang sesungguhnya.

Sementara itu, masa lalu saat Eun Ho masih dekat dengan Hyun Oh pun kembali dimunculkan. Seperti saat pertama kali Eun Ho tahu tentang kalung pemberian ibu Hyun Oh dan alasan kekasihnya itu mau menjadi penyiar berita.

Review Dear Hyeri Episode 8

Dear Hyeri episode 8 kembali menunjukkan sisi malang Eun Ho. Mentalnya yang terguncang pasca mendengar rumor bahwa Hyun Oh akan menikah benar-benar berdampak buruk bagi pekerjaannya.

Di sini penonton mungkin akan mengasihaninya karena Eun Ho terus melakukan kesalahan bertubi yang seharusnya tidak terjadi pada penyiar berita dengan pengalaman 14 tahun.

Selain mengacaukan siaran, ia juga tidak fokus dalam menjalani hari-harinya. Seperti mengabaikan orang yang bicara padanya. Lalu salah tempat pemberhentian saat naik kereta yang berimbas pada telatnya ia saat siaran.

Di sisi lain, sisi emosional dari Hyun Oh juga terlihat di episode ini. Dimana ia dihadapkan pada situasi yang sulit.

Di satu sisi ia terkejut setelah mendengar nenek menderita kanker. Lalu nenek-nenek lainnya ikut terpuruk. Namun di sisi lain ia tidak mau menikah dan harus berhadapan dengan Eun Ho yang salah paham.

Mungkin ada yang berharap Hye Ri akan muncul sebagai pribadi Eun Ho yang lain. Namun sayangnya, meski emosinya sangat terguncang, tapi Eun Ho masih bisa membedakan identitasnya dengan jelas.

Adegan saat ia membaca diari yang ditulis bergantian oleh dirinya dan Hye Ri juga menunjukkan ia masih sadar dengan identitasnya sebagai Eun Ho.

Namun setelah pemecatan dan kesalahan beruntun yang dilakukannya, Eun Ho akhirnya memutuskan untuk hidup bahagia sebagai Hye Ri di Dear Hyeri episode mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *