‘Kill Me Love Me’ Episode 4-5, Murong Jing He Selamatkan Mei Lin

by -
‘Kill Me Love Me’ Episode 4-5, Murong Jing He Selamatkan Mei Lin
Drama China Kill Me Love Me (mydramalist)

Bintangtamu.idDrama China Kill Me Love Me sukses membuat penonton penasaran dengan kelanjutan kisah Mei Lin dan Murong Jing He.

Meskipun drachin ini bergenre wuxia kolosal dengan plot yang ‘dark’, namun serial ini menjadi trending di sosial media.

Nah, bagi yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisah mereka, mari simak spoiler Kill Me Love Me episode 4-5 selengkapnya di bawah ini.

Spoiler episode 4-5

Dalam episode 4-5 Kill Me Love Me akan menceritakan usaha Murong Jing He menyelamatkan Mei Lin dari penjara istana putra mahkota.

Usai masuknya Mei Lin ke dalam penjara, putra mahkota berusaha untuk melenyapkan nyawa demi membuat Murong Jing He semakin menderita.

Sementara itu, Tuan Muda Negara Xiyan justru berusaha membantu Mei Lin keluar dari penjara dengan menggunakan obat kematian palsu yang ditaburkan dalam kue.

Ternyata rencana itu diketahui oleh Zhan Yan, dan ia berusaha untuk menggunakan kesempatan itu agar negara Xiyan yang menjadi tertuduh.

Namun Mei Lin mengetahui bahwa kuenya kali ini terdapat racun, beruntungnya saat itu Murong Jing He datang dan membawa orang tersebut untuk diinterogasi.

Disisi lain, putra mahkota mengetahui rencana Zhang Yan terlambat sehingga tidak bisa meleyapkan orang suruhan dari jenderalnya tersebut.

Mei Lin yang mengetahui bahwa Murong Jing He bukan pelaku pembakaran Qingzhao, mengungkapkan bahwa ia akan memberikan bukti ketidak bersalahan dirinya.

Namun dengan syarat, ia harus terbebas dan dirinya yang harus melakukan balas dendam kepada pelaku utama pembakaran Qingzhao.

Ternyata Murong Jing He menyetujui permintaan Mei Lin, dan meminta kepada kaisar untuk membebaskannya.

Ia beralasan bahwa sebenarnya ada motif lain mengapa Mei Lin melakukan hal itu, yakni karena dendam telah berbuat tidak senonoh kepada wanita itu.

Meskipun kaisar meragukan alasan Murong Jing He, namun dengan kehadiran selir Yan, akhirnya kaisar membebaskan Mei Lin namun digantikan dengan hukuman cambuk.

Mengetahui gerak gerik dari putra mahkota mencurigakan, akhirnya Murong Jing He menawarkan dirinya untuk menghukum cambuk Mei Lin sejumlah 30 cambukan.

Setelahnya Murong Jing He memberikan pengumuman bahwa Mei Lin saat ini adalah orangnya, dan hanya dia seorang yang boleh menghukumnya.

Dalam episode Kill Me Love Me juga memperlihatkan usaha Murong Jing He mencarikan obat Chifuzu demi mengobati racun Nadi Tinta dalam tubuhnya.

Namun Mei Lin justru pergi ke paviliun belajar, karena mengetahui Zhang Yan dan pasukannya di dalam paviliun tersebut.

Pada saat itu, Mei Lin secara salah paham mengetahui bahwa Zhang Yan adalah salah satu pelaku dari kebakaran Qingzhao sekaligus pemilik Anchang.

Ketika melakukan penyerangan, Mei Lin dikejutkan bahwa ada orang lain yang diam-diam menyerang pasukan Nadi Tinta dan Zhang Yan hingga tewas.

Sementara itu, Mei Lin akhirnya berhasil mendapatkan obat Chifuzu dan segera menelannya. Tetapi siapa sangka, ia justru mendapatkan efek samping berupa halusinasi.

Disisi lain, setelah mendengan Mei Lin menerobos paviliun dan terjadi kebakaran, Murong Jing He segera pergi dan menyelamatkan wanita itu.

Tak hanya itu saja, Murong Jing He bahkan menjaga Mei Lin selama ia mengalami halusinasi dan menidurkan wanita itu.

Murong Jing He juga mencari seorang tabib untuk membuatkan penawar racun nadi tinta dalam tubuh Mei Lin, yang hanya bisa bertahan satu tahun saja.

Berhasilkah Murong Jing He menyelamatkan Mei Lin dalam kurun waktu satu tahun? Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Nah, bagi yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisah Murong Jing He dan Mei Lin, jangan sampai terlewatkan episode terbaru drama China Kill Me Love Me ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *