‘The Rise of Ning’ Episode 15, Jia Xue Mencurigai Identitas Yi Ning

by -
‘The Rise of Ning’ Episode 15, Jia Xue Mencurigai Identitas Yi Ning
Drama China The Rise of Ning (mydramalist)

Bintangtamu.idDrama China The Rise of Ning masih melanjutkan keseruan kisah Yi Ning dan Shen Yuan melalui episode 15.

Terutama setelah kehadiran Jia Xue di tengah hubungan Yi Ning dan Shen Yuan, membuat alur cerita semakin menarik untuk disimak.

Bagi yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisah mereka bertiga, mari simak spoiler The Rise of Ning episode 15 selengkapnya di bawah ini.

Recap episode sebelumnya

Dalam episode sebelumnya, Shen Yuan berusaha menyelamatkan anak angkat dari gurunya dari kejaran Lu Jia Xue.

Seperti dugaan Shen Yuan, Lu Jia Xue pergi ke rumah kediaman Luo dan menargetkan dirinya, meski demikian ia berusaha untuk menutupinya.

Siapa sangka, Shen Yuan justru mendapatkan hukuman pukul dari Jia Xue. Pada saat bersamaan Yi Ning berusaha untuk menyelamatkan.

Tetapi suaranya membuat Jia Xue penasaran dan mengingatkan dirinya pada seseorang yang ia kenal di masa lalu.

Namun Yi Ning berusaha untuk menutupi kegugupannya dengan menyerang balik perkataan Jia Xue. Situasi semakin menegangkan ketika Yi Ning terkena pukulan dari prajurit Jia Xue.

Beruntungnya Nyonya Tua segera datang dan menggunakan kekuasaannya untuk menghentikan tindakan Jia Xue terhadap keluarga Luo.

Belakang Nyonya Tua tidak kaget ketika Shen Yuan menceritakan alasannya dan mengapa ia melakukan hal itu.

Selain itu, terungkap pula bahwa Nyonya Tua menyimpan bukti kesaksikan guru Chen. Namun ia menolak untuk memberikan kepada Shen Yuan.

Namun Shen Yuan berjanji bahwa jika ia lulus dari ujian kekaisaran, Nyonya Tua harus memberikan bukti tersebut kepada dirinya agar dapat membersihkan nama baik gurunya.

Berhasilkah Shen Yuan lulus ujian kekaiasaran dan mendapatkan bukti kesaksian atas kesalahan guru Chen?

Spoiler episode 15

Episode 15 The Rise of Ning akan menceritakan bagaimana Shen Yuan dan Yi Ning berusaha menjadi murid dari guru Sun.

Hal itu dilakukan oleh mereka, karena dengan menjadi murid guru Sun maka Shen Yuan dapat masuk dalam silsilah keluarga Luo dan ikut ujian kekaisaran.

Yi Ning bahkan secara khusus meminta Nyonya Lin untuk mengadakan acara jamuan sastra agar guru Sun dapat datang ke kediaman Luo.

Dalam kesempatan itu, Yi Ning menyanyikan sebuah lagu dengan diiringi alat musik. Namun siapa sangka, hal itu membuat Jia Xue semakin mencurigai identitas Yi Ning.

Meski demikian, Yi Ning dengan tegas bahwa lagu itu adalah kesukaannya dan tidak mengetahui tentang seseorang di masa lalu Jia Xue.

Disisi lain, Shen Yuan akhirnya bisa menarik perhatian guru Sun dan diangkatnya pria itu menjadi muridnya di hadapan seluruh keluarga Luo.

Jadwal tayang

Drama China The Rise of Ning episode 15 dapat disaksikan di platform streaming WeTV pada hari Rabu, 16 Oktober 2024 pukul 17.00 WIB.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah Yi Ning, Shen Yuan dan Jia Xue jangan sampai terlewatkan episode terbaru drama China The Rise of Ning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *