‘The Rise of Ning’ Episode 16, Yi Ning Curigai Sang Ayah

by -
‘The Rise of Ning’ Episode 16, Yi Ning Curigai Sang Ayah
Drama China The Rise of Ning (mydramalist)

Bintangtamu.idDrama China The Rise of Ning masih akan melanjutkan ketegangan dari kisah Yi Ning dan Shen Yuan melalui episode 16.

Telah menayangkan 15 episode, drama ini membuat penonton penasaran setelah kehadiran Lu Jia Xue di tengah-tengah hubungan Yi Ning dan Shen Yuan.

Nah, bagi yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisah mereka, mari simak spoiler The Rise of Ning episode 16 selengkapnya di bawah ini.

Recap episode sebelumnya

Dalam episode sebelumnya, Shen Yuan berhasil membawa putra angkat gurunya ke dalam kediaman keluarga Luo.

Namun hal itu, tidak membuatnya lepas dari intaian Lu Jia Xue, ia bahkan mendapatkan pukulan dari Jia Xue.

Beruntungnya Nyonya Tua Luo segera datang dan menggunakan kekuasannya untuk meminta pergi Lu Jia Xue.

Pada kenyataannya, Lu Jia Xue masih menaruh curiga terhadap Shen Yuan. Hingga ia mendengar bahwa kediaman Luo mengadakan kontes sastra yang dihadiri oleh Guru Sun.

Pada kenyataannya, acara kontes sastra itu adalah ide Yi Ning agar Shen Yuan dapat menunjukkan kemampuannya dan masuk dalam silsilah sah keluarga Luo.

Berkat bantuan Nyonya Tua Luo, akhirnya acara tersebut diadakan. Namun Shen Yuan dan Yi Ning membuat sebuah jebakan, yakni membawa keluar anak angkat gurunya melalui Qingqin.

Sementara itu, Yi Ning yang sedang memainkan musik, secara tiba-tiba terkejut dengan kehadiran Jia Xue dan mencurigainya.

Namun Nyonya Tua Luo dan Shen Yuan berusaha melindungi Yi Ning, pada saat bersamaan guru Sun datang dan segera mengadakan kontes sastra.

Sesuai dugaan Yi Ning, Shen Yuan berhasil mendapatkan perhatian dari Guru Sun dan langsung diangkat menjadi muridnya.

Spoiler episode 16

Sementara itu episode 16 The Rise of Ning, Yi Ning mencurigai sang ayah merupakan pelaku dari kematian ibunya.

Hal itu berawal dari ia menemukan daun teh pemberian ayahnya kepada ibunya. Namun setelah di uji coba pada tikus, hewan itu mati.

Tak berhenti disitu saja, Yi Ning kemudian mencoba menguji dengan membuatkan minuman teh untuk ayahnya menggunakan jenis yang sama.

Saat itu, Yi Ning merasakan kegundahan dan ia mengungkapkan hal tersebut kepada Shen Yuan, bahwa ia mencurigai sang ayah.

Apa benar ayah Yi Ning pelaku pembunuhan ibunya? Ataukah ada orang lain yang menginginkan nyawa ibunya?

Jadwal tayang

Drama China The Rise of Ning episode 16 dapat disaksikan di platform streaming WeTV, pada hari Kamis, 17 Oktober 2024, pukul 17.00 WIB.

Nah, bagi kamu yang masih penasaran dengan jawabannya, jangan sampai terlewatkan episode terbaru drama China The Rise of Ning nanti sore ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *