Jadi Jaksa Dingin, Ini Karakter Ha Yoon Kyung di ‘Gangnam B-Side’

by -
Jadi Jaksa Dingin, Ini Karakter Ha Yoon Kyung di 'Gangnam B-Side'
Ha Yoon Kyung. (Soompi)

Bintangtamu.id – Ha Yoon Kyung siap menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama Disney+ mendatang yang berjudul ‘Gangnam B-Side’. Drama tersebut dijadwalkan tayang mulai 6 November.

Aktris berusia 31 tahun yang sempat tampil di ‘Extraordinary Attorney Woo’ tersebut akan berperan sebagai Min Seo Jin, seorang jaksa tanpa koneksi yang harus berjuang.

Ia harus berusaha keras melewati organisasi sambil menyeimbangkan ambisi meraih kesuksesan dan tugasnya untuk menegakkan keadilan secara bersamaan.

Seo Jin adalah jaksa yang tajam dan dingin, berbanding terbalik dengan karakter-karakter ceria yang kerap diperankan oleh Ha Yoon Kyung di drama sebelumnya.

“Min Seo Jin bagaikan api dingin. Dia menyimpan ambisi membara di dalam dirinya, tetapi bersembunyi di balik sikap dinginnya,” kata Yoon Kyung kala menggambarkan perannya, Kamis (17/10/2024).

Pernyataan tersebut mengisyaratkan bahwa karakter misterius yang ada akan menjadi semakin menarik seiring berjalannya cerita. Di sisi lain, ada fakta unik yang diungkap oleh sutradara Park Noo Ri.

“Min Seo Jin awalnya ditulis sebagai karakter yang lebih tua, tetapi saya sangat ingin bekerja dengan Ha Yoon Kyung sehingga saya mengubah usia karakter tersebut,” ujarnya.

Demi mendalami peran, Ha Yoon Kyung bahkan pergi menemui jaksa sungguhan untuk mendapatkan saran dan wawasan. Terutama dalam menggambarkan kehidupan jaksa yang keras dan penuh dengan kerja keras.

Ia menghindari riasan dan menjaga pakaian agar tetap minimalis supaya fokus pada keaslian dan realisme. Profesionalisme Ha Yoon Kyung ini pun mendapat pujian dari Park Noo Ri.

“Dia tidak hanya menghafal semua dialognya yang rumit dengan sempurna, tetapi juga menyampaikannya dengan sempurna melalui aktingnya,” kata perempuan yang sukses menggarap film ‘Money’.

Diketahui bahwa ‘Gangnam B-Side’ merupakan drama kriminal tentang seorang detektif, jaksa, dan pialang misterius yang mengikuti petunjuk berbeda untuk mencari keberadaan Jae Hee. Jae Hee adalah jagoan yang hilang di sebuah klub.

Selain Ha Yoon Kyung, drama ini juga dibintangi Jo Woo Jin, Ji Chang Wook, dan BIBI. Tayang pada awal November mendatang, keseruan ‘Gangnam B-Side’ tentu menarik dinantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *