Dibintangi Clara Bernadeth, Series Bertajuk ‘Rekaman Terlarang’ Rilis Tanggal Tayang

by -
Dibintangi Clara Bernadeth, Series Bertajuk ‘Rekaman Terlarang’ Rilis Tanggal Tayang
Series ‘Rekaman Terlarang’ (Instagram/rekamanterlarang_series)

Bintangtamu.id – Clara Bernadeth didapuk jadi pemeran utama series original terbaru WeTV yang bekerjasama dengan rumah produksi Maxima Pictures dan Unlimited Production.

Kolaborasi ini akan menjadi salah satu langkah baru dalam industri perfilman tanah air untuk memberikan karya luar biasa yang segar dan unik dengan tema yang masih jarang diangkat di dunia hiburan Indonesia.

‘Rekaman Terlarang’ dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 24 Oktober 2024. Kabar gembira ini diumumkan bersamaan dengan teaser poster yang diunggah melalui akun instagram resmi @rekamanterlarang_series, pada Kamis, (17/10/2024).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WeTV Original (@wetvoriginal)

Serial ini akan menggabungkan unsur romance dan drama politik yang kuat, kisah tersebut akan menghadirkan cerita yang menegangkan tentang cinta terlarang, konflik keluarga, serta skandal politik.

Tak hanya menampilkan kisah cinta yang rumit, series ini juga akan menyuguhkan bagaimana gambaran kekuasaan seseorang dan politik mampu mempengaruhi bahkan mengubah kehidupan pribadi orang lain.

‘Rekaman Terlarang’ disutradarai oleh Dinna Jayanti, yang telah dikenal melalui berbagai karya-karyanya yang menyentuh isu-isu sosial dan konflik emosional. Dalam series ini pun sang sutradara bakal mengelolah kisah dengan sentuhan dramatis dan penuh ketegangan.

Series ini akan menjadi salah satu series yang sangat dinantikan oleh para penggemar drama romantis yang dibumbui dengan intrik politik. Karena menawarkan alur cerita yang penuh dengan skandal, penghianatan, dan ketegangan dalam tiap episodenya yang akan membuat penonton menebak-nebak perkembangan alur cerita selanjutnya.

Selain Clara Bernadeth, ‘Rekaman Terlarang’ juga menggandeng berbagai aktris dan aktor berbakat tanah air. Diantaranya adalah Maxime Bouttier, Roy Sungkono, Willy Dozan, Rifnu Wikana, serta bintang akting populer lainnya. 

Clara Bernadeth sendiri merupakan aktris berbakat tanah air yang lahir pada 30 Agustus 1994. Ia mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai model video klip Rizky Febian bertajuk ‘Penantian Berharga’ pada tahun 2016 silam yang melebarkan sayap di dunia akting tahun berikutnya.

Beberapa film dan serial yang dibintanginya adalah ‘Kapan Pindah Rumah’ (2021), ‘Until Tomorrow’ (2022), ‘Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti’ (2023), ‘Dealova’ (2024), ‘Pertaruhan The Series’ (2022), serta berbagai karya lainnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WeTV Indonesia (@wetvindonesia)

Sinopsis Series ‘Rekaman Terlarang’

‘Rekaman Terlarang’ akan berpusat pada kisah Rena yang dibintangi oleh Clara Bernadeth, yang merupakan putri dari seorang politikus. Ia dipaksa sang ayah untuk menikah dengan Dandy (Roy Sungkono) anak dari sekutu politik ayahnya. 

Mau tak mau, Rena harus setuju dengan permintaan ayahnya untuk menjalani pernikahan politik demi memperlancar karir sang ayah. 

Meski begitu, ternyata Rena masih menyimpan sebuah perasaan dari mantan kekasihnya, Bayu (Maxime Bouttier) yang ternyata bertugas sebagai pengelola pesta pernikahan tersebut.

Saat Rena dan Bayu bertemu kembali, hubungan mereka pun perlahan kembali lagi terjalin dan berkembang menjadi skandal besar yang melibatkan berbagai pihak, termasuk nama besar keluarga serta karir sang ayah di dunia politik.

Rena pun terjebak dengan situasi yang sangat sulit, setelah skandal tersebut menyebar tekanan dari berbagai arah terutama sang ayah mulai menghantuinya. 

Mampukah ia menyelesaikan dan mencari jalan keluar untuk menghadapi masalahnya?

Nantikan kisah Rena di series ‘Rekaman Terlarang’ yang akan tayang perdana pada tanggal 24 Oktober 2024 di WeTV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *