Youngjae Tak Sengaja Bocorkan Jadwal Comeback TWS

by -
Youngjae Tak Sengaja Bocorkan Jadwal Comeback TWS
Jihoon, Youngjae, dan Kyungmin TWS (X/TWS_PLEDIS)

Bintangtamu.id – Youngjae TWS tidak sengaja membocorkan jadwal comeback grupnya. Dilansir melalui Instagram @tws.ina pada Kamis, (17/10/2024), Youngjae baru saja melakukan siaran live melalui Weverse untuk menyapa para penggemarnya.

Dalam kesempatan ini ia tidak sendiri. Karena Kyungmin dan Jihoon menyempatkan diri untuk bergabung di tengah-tengah siaran. Lalu saat ingin mengakhiri live mereka, Youngjae tanpa sadar memberi petunjuk terkait jadwal comeback TWS.

“Sampai jumpa,” pamit Kyungmin.

“Sampai ketemu sebentar lagi! Sampai jumpa. Aku cinta kalian,” sahut Youngjae.

Jihoon pun ikut berpamitan sama seperti kedua rekannya.

“Sampai ketemu pas comeback! eh pas sebelum comeback juga bisa ketemu deh, babay!

Mendengar hal ini, Kyungmin pun tampak terkejut. Namun bersamaan dengan itu, ia spontan menanyakan kapan mereka akan bisa bertemu Sai (fans TWS) lagi.

“MAMA. Sudah diumumin ‘kan?” tanya Youngjae lagi.

Kyungmin pun mengiyakan hal tersebut. Namun Jihoon yang mendengar ini pun semakin panik karena kedua rekannya memberi bocoran akan dua hal.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TWS INDONESIA (@tws.ina)

Pertama tentang keikutsertaan TWS sebagai line up MAMA 2024. lalu yang kedua adalah petunjuk tentang jadwal comeback mereka yang kemungkinan setelah tanggal 21 November mendatang karena MAMA baru dihelat di tanggal tersebut.

“Sampau jumpa. Cepetan dah matiin (live-nya), panik nih,” ucap Jihoon.

Sementara itu TWS masuk dalam 7 kategori di ajang musik bergengsi MAMA. Di antaranya yaitu: Best Male New Artist, Fans Choice Male, Best Dance Performance Male Grup, Song of the Year, Album of the Year, dan Artist of thr Year.

Acara tahunan ini dijadwalkan akan digelar di Dolby Theatre Amerika pada 21 November 2024 pukul 7 malam PST.

Di sisi lain, Pledis Entertainment juga mengkonfirmasi boy grup rookie asuhannya ini akan segara comeback di akhir November mendatang. Mereka menyebut akan membuka dan menutup tahun 2024 yang berkesan ini dengan mengajak semua orang mendengarkan lagu TWS.

TWS debut di Januari lalu dengan album ‘Sparkling Blue’ dan lagu utama ‘Plot Twist’. Kemudian Shinyu dan kawan-kawan melakukan comeback pertama di Bulan Juni lalu melalui album ‘Summer Beat’ dengan lagu utama “If I’m S Can You Be My N?”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *