Jin BTS Usung Nuansa Retro di Konsep Foto Album Solo ‘Happy’

by -
Jin BTS Usung Nuansa Retro di Konsep Foto Album Solo 'Happy'
Jin BTS (X)

Bintangtamu.id – Jin BTS baru saja membagikan sejumlah konsep foto, serta konsep klip untuk comeback album solo bertajuk ‘Happy’ yang akan dirilis pada tanggal 15 November 2024.

Dalam konsep foto dan konsep klip yang bertajuk ‘Journey’ kali ini, Jin BTS mendefinisikan apa itu arti kebahagiaan yang sesungguhnya melalui hal-hal yang ia sukai.

Tampil menawan dalam sejumlah foto yang telah dibagikan melalui akun media sosial BIGHIT Music pada Jum’at (18/10/2024), Jin BTS mengusung nuansa retro yang hangat dan penuh nostalgia untuk konsep foto dan konsep klip album solo ‘Happy’ kali ini.

Mulai dari menampilkan foto dengan latar belakang tempat camping yang tenang dan nyaman. Hingga berpose duduk nyaman di tempat-tempat favorit. Seperti di tempat bermain tenis, hingga taman yang nyaman dengan sorotan sinar mentari yang hangat.

Dari keseluruhan foto yang ada, pemilik nama lengkap Kim Seok Jin tersebut terlihat mengenakan outfit yang nyaman dan hangat. Dengan konsep warna gambar dan suasana yang menonjolkan vibe era tahun 80-an.

Terutama pada konsep klip yang juga ikut dibagikan, sangat kental dengan sentuhan gaya retro yang mengajak para penggemar untuk ikut bernostalgia di dalamnya.

Dalam konsep klip tersebut, anggota tertua boy group BTS itu tampak melakukan berbagai kegiatan atau keseharian yang ia sukai. Mulai dari berlatih tenis, menyiapkan makanan di dapur, dan menikmati sereal favorit, Jin BTS tampak nyaman menjadi dirinya sendiri.

Tak ketinggalan pula, cuplikan ketika ia tengah membaca koran atau saat ia merasa mengantuk dan tertidur setelah membaca buku di taman, benar-benar menggambarkan nuansa ‘me time’ yang nyaman. Penyajian konsep klip yang tampak seperti siaran televisi di era zaman dahulu membuat konsep klip kali ini terlihat simpel tapi mengena di hati.

Video konsep klip ini pun ditutup dengan menampilkan logo atau judul album ‘Happy’ serta tanggal perilisan album solonya tersebut pada 15 November 2024.

Di lain sisi, Jin BTS juga telah membagikan tracklist dari 6 lagu yang akan ada di album ‘Happy’ nantinya. Mulai dari lagu utama ‘Running Wild,’ album ini akan semakin berwarna dengan lagu-lagu bertajuk ‘I’ll Be There,’ ‘Another Level,’ ‘Until I Reach You,’ dan ‘In Longing.’

Semakin spesial dengan kehadiran Wendy Red Velvet di lagu kolaborasi bertajuk ”Heart on the Window.’

Siapa nih yang makin tak sabar menantikan comeback solo Jin BTS?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *