Rose BLACKPINK dan Bruno Mars Rilis Lagu Duet Bertajuk ‘APT.’

by -
Rose BLACKPINK dan Bruno Mars Bermain Game di Single Kolaborasi Terbaru 'APT.'
Rose BLACKPINK dan Bruno Mars rilis lagu kolaborasi bertajuk 'APT.' (X)

Bintangtamu.id – Rose BLACKPINK dan Bruno Mars akhirnya resmi merilis single kolaborasi terbaru mereka bertajuk ‘APT.’ pada Jum’at (18/10/2024). ‘APT.’ merupakan single pra-rilis yang akan ada di album solo terbaru Rose bertajuk ‘rosie’ yang akan dirilis pada 6 Desember 2024. Melalui kolaborasi ini Rose dan Bruno Mars menampilkan lagu yang ceria dan menghibur.

Bersamaan dengan itu, video musik untuk lagu ‘APT.’ juga sudah diunggah melalui kanal YouTube resmi ROSE. Lagu ‘APT.’ merupakan lagu yang terinspirasi dari permainan game tradisional Korea yang biasanya disebut ‘Apartment Game.’

Mengusung konsep yang simpel, tapi menyenangkan, lagu ‘APT.’ tak hanya menyuguhkan musik yang super groovy dengan beat yang keren. Serta kental akan sentuhan gaya musik yang kerap dibawakan oleh Bruno Mars.

Rose yang biasanya membawakan lagu berorientasi vokal, kali ini tampil ngerock di lagu ‘APT.’ bersama Bruno Mars, pelantun tembang ‘Gone’ tersebut juga bahkan menampilkan keahliannya dalam melakukan rap. Perpadun vokal keduanya yang keren juga menjadikan lagu ini semakin seru.

Untuk video musiknya sendiri juga ditampilkan dengan konsep yang playful dan menyenangkan. Dibuka dengan intro permainan game ‘Apartment’ sebelum menampilkan duo Rose dan Bruno Mars yang tampak kompak dalama balutan outfit jaket kulit hitam mereka yang kece.

Rose berperan sebagai seorang vokalis, sementara Bruno Mars tampil sebagai pemain drum. Di sepanjang video musik keduanya sukses menunjukkan chemistry yang manis dan seru. Rose bahkan mengejutkan para penggemar degan memberikan ciuman di pipi pelantun tembang ‘Billionaire’ tersebut.

Secara khusus lagu ‘APT.’ merupakan lagu yang seru dan cocok didengarkan untuk menemani waktu santaimu. Meski mengusung tema playful, lagu ini juga diselipi lirik-lirik romantis.

Terutama pada bagian chorusnya yang berisi pengungkapan perasaan suka kepada seseorang dan mengajaknya untuk bertemu. Secara tidak langsung lagu ini juga mewakili perasaan bucin terhadap seseorang.

Melalui kolaborasi bersama Bruno Mars kali ini, Rose sukses menampilkan sisi yang berbeda, membuat para penggemar semakin tak sabar untuk menantikan perilisan album solonya nanti pada bulan Desember.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *