Rilis Lagu ‘Love Somebody’, Morgan Wallen Ingin Hal Berbeda

by -
Rilis Lagu 'Love Somebody', Morgan Wallen Ingin Hal Berbeda
Morgan Wallen rilis lagu baru. (Instagram/morganwallen)

Bintangtamu.id – Morgan Wallen resmi merilis lagu anyar bertajuk ‘Love Somebody’. Single tersebut sekaligus menjadi bocoran untuk album barunya yang akan datang.

Album studio ketiga berjudul ‘One Thing at a Time’ miliknya sudah berhasil meraih status multi-platinum 7x bersertifikat RIAA.

Melansir Billboard, ‘Love Somebody’ ditulis bersama John Byron, Ashley Gorley, Jacob Kasher Hindlin, Elof Loelv, dan Ryan Vojtesak.

Sedangkan Joey Moi dan Charlie Handsome mengambil bagian dalam proses produksi. Mereka menciptakan lagu tentang seseorang yang mencari kekasih yang tidak meninggalkan luka atau patah hati.

Morgan terang-terangan mengungkap bahwa ‘Love Somebody’ menggunakan pendekatan yang sedikit baru secara lirik maupun sonik.

“Saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda, dengan apa yang saya ingin bicarakan. Bagaimana saya ingin lagu itu terdengar, dan kami terinspirasi oleh pengaruh yang condong ke Latin. Saya sangat bersemangat dengan lagu ini dan bersemangat bahwa lagu ini akan dirilis,” ujarnya, Jumat (18/10/2024).

Penyanyi berusia 31 tahun tersebut sebelumnya sempat membagikan pratinjau ‘Love Somebody’ di akun TikTok, tepatnya pada bulan Mei lalu. Kemudian menyanyikannya selama tur ‘One Night at a Time’ di Eropa.

Morgan mengumumkan perilisan ‘Love Somebody’ selama dua kali tampil sebagai penampil utama di Stadion Neyland, UT, Knoxville. Lagu itu juga dinyanyikan saat mengikuti acara Gala Yayasan TJ Martell yang menghormati mitra/CEO Big Loud, Seth England bulan lalu.

Diketahui bahwa tur ‘One Night at a Time’ berlangsung selama dua tahun dengan menampilkan 87 pertunjukan di 10 negara dan 51 penampilan di stadion, selain festival dan arena. Bahkan tur ini dinobatkan sebagai tur country terbaik tahun 2023 versi Billboard.

Acara besar tersebut akan berakhir pekan ini tepatnya tanggal 19 Oktober di Stadion Bank of America, Charlotte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *