Eminem Dikonfirmasi Jadi Juri ‘Rhythm + Flow’ Season 2

by -
Eminem Dikonfirmasi Jadi Juri ‘Rhythm + Flow’ Season 2
Eminem. (Instagram/eminem)

Bintangtamu.id – Eminem, rapper sekaligus penulis lagu kenamaan asal Amerika ditunjuk untuk menjadi juri dalam ‘Rhythm + Flow’ season 2 yang akan dimulai pada 20 November mendatang.

Menyadur Billboard, acara kompetisi rap ini menghadirkan sejumlah tamu istimewa yang dijadwalkan tampil di Atlanta. Ia bakal hadir bersama dengan teman dekatnya Royce Da 5’9 untuk kritiknya pada audisi artis. Kemudian juri utama ada Ludacris, DJ Khaled, dan Latto.

Sedangkan episode lainnya menampilkan veteran di industri tersebut yang disegani seperti Busta Rhymes, Big Sean, Remy Ma, GloRilla, hingga Mr. Porter, Mereka bergabung dalam acara sebagai juri tamu.

Diketahui bahwa pemenang ‘Rhythm + Flow’ yang beruntung akan mendapatkan hadiah uang tunai hingga $250.000. Tahun 2019 lalu, D Smoke menjadi pemenang musim pertama. Saat ini yang menjadi juri utama adalah Cardi B, Chance the Rapper, dan TI.

Tiga episode untuk musim kedua ini akan ditayangkan setiap minggu, tepatnya tanggal 20 November, 27 November, serta 4 Desember.

“Saya mencari paket lengkap. Saya mencari seseorang yang dapat bertahan hidup di generasi baru ini,” kata Latto.

Eminem menjalani tahun 2024 dengan kesibukan padat. Ia merilis album ‘The Death of Slim Shady’ pada bulan Juli lalu yang berhasil memuncaki tanggal lagu Billboard 200 dan menjadikannya pemimpin tangga lagu solo selama 10 kali beruntun.

Em sempat menjadi sorotan ketika mengetahui bahwa dirinya akan menjadi seorang kakek untuk pertama kali, yaitu saat sang putri, yakni Hailie Jade mengumumkan kehamilan di awal Oktober.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *