Serial ‘Phineas and Ferb’ Akan Kembali Hadir Pada 2025

by -
Serial ‘Phineas and Ferb’ Akan Kembali Hadir Pada 2025
Salah satu episode serial 'Phineas and Ferb' (DIsney XD via Getty Images)

Bintangtamu.id – Kabar baik dalam dunia film, serial kartun ‘Phineas and Ferb’ akan kembali tayang untuk menemani waktu pemirsa.

Di New York Comic-Con pada tanggal 17 Oktober, para pemain dan kreator serial Disney berkumpul untuk memberikan bocoran tentang apa yang diharapkan para penggemar dari musim baru acara tersebut.

Mereka juga membagikan cuplikan episode-episode baru.

Sebuah foto memperlihatkan Phineas, Ferb, dan teman-teman mereka di atas panggung.

Para kreator dan produser eksekutif Dan Povenmire dan Jeff “Swampy” Marsh, yang juga mengisi suara Dr. Heinz Doofenshmirtz dan Mayor Francis Monogram, muncul di Comic-Con bersama para pemeran yang akan hadir kembali.

Pemeran tersebut antara lain Vincent Martella, David Errigo Jr., Ashley Tisdale, Caroline Rhea, Dee Bradley Baker, dan Alyson Stoner.

Martella mengisi suara Phineas dan Errigo mengisi suara Ferb, dua saudara tiri yang petualangan musim panasnya menjadi inti utama dari serial tersebut.

Tisdale mengisi suara saudara perempuan mereka Candace, Rhea mengisi suara ibu mereka, Baker mengisi suara Perry si Platipus, dan Stoner mengisi suara Isabella.

Disney telah menyetujui 40 episode baru dari serial tersebut pada tahun 2023 dan akan ditayangkan di Disney Channel dan Disney+ pada tahun 2025.

Martella mengatakan betapa senangnya dia menunggu serial ‘Phineas and Ferb’ kembali. “Kami selalu mendengar rumor bahwa sesuatu mungkin terjadi hanya karena kami memiliki basis penggemar yang fantastis untuk acara ini,” aktor berusia 32 tahun itu menyatakan.

“Tetapi sangat sulit untuk percaya bahwa sesuatu seperti itu akan terjadi, terutama setelah Anda menyelesaikan sebuah proyek. Sangat jarang Anda mendapat kesempatan untuk kembali dan membuat musim baru untuk acara ini,” lanjutnya.

Serial ‘Phineas and Ferb’ Akan Kembali Hadir Pada 2025
Para pemeran ‘Phineas and Ferb’. Ashley Tisdale, Alyson Stoner, Dan Povenmire, Jeff “Swampy” Marsh, Mitchel Musso, Vincent Martella dan Dee Bradley Baker (Getty Images)

Marsh (63) mengatakan pendapatnya tentang episode baru, “Salah satu hal yang paling menyenangkan tentang membuat lebih banyak episode ini adalah kami sekarang memiliki kebebasan untuk mengeksplorasi karakter lebih lengkap yang tidak kami dapatkan di pertama kali.”

Povenmire (61) menyatakan, “Ini benar-benar membebaskan. Rasanya sangat baru dan segar, tetapi tetap terasa seperti acara ini. Tujuannya adalah untuk membuat kesenjangan terasa mulus, tambahnya; jika Anda menonton musim keempat acara ini, yang berakhir pada tahun 2015, dan musim baru ini berturut-turut, Anda tidak akan selalu menyadarinya.”

“Kami hanya ingin memberikan acara yang Anda sukai dan membuatnya lebih menarik,” jelasnya. “Namun, acara ini terasa sedikit lebih bersemangat karena ada begitu banyak energi di sana.”

Musim kelima akan berlangsung hanya satu musim panas setelah peristiwa episode terakhir.

Tisdale (39) berkata, “Ini pekerjaan favorit saya,” dan Stoner (31) setuju dan menambahkan, “Dan saya tidak mengatakan itu hanya karena saya ingin tetap bekerja.”

Marsh mengungkapkan bahwa Rhea (60) sering menelepon produser setelah bertemu dengan sesama aktor dan mengajukan tawaran untuk menjadikan mereka sebagai bintang tamu.

“Bagi saya, ini jelas merupakan hal terpenting yang pernah saya kerjakan,” kata Martella.

“Sangat berarti bagi saya bahwa begitu banyak orang di sini saat ini dan orang-orang masih menyukai acara ini dan karakter-karakter ini. Dan ya, Phineas telah menjadi bagian dari hidup saya lebih lama daripada kebanyakan hal … Ini adalah separuh dari hidup saya sekarang, 17 tahun. Itu waktu yang lama untuk mengenal seseorang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *