‘Jeongnyeon: The Star is Born’ Episode 1-2, Kim Tae Ri Berjuang Menjadi Bintang Teater

by -
‘Jeongnyeon: The Star is Born’ Episode 1, Kim Tae Ri Berjuang Menjadi Bintang Teater
Jeongnyeon: The Star is Born (Instagram/tvndrama)

Bintangtamu.id – ‘Jeongnyeon: The Star is Born’ episode 1 akan memperkenalkan Kim Tae Ri sebagai Yoon Jeong Nyeon, seorang gadis desa penjual ikan yang gemar melantunkan lagu.

Berlatarkan Korea tahun 1950-an, kisah ini akan berfokus pada kehidupan awal Yoon Jeong Nyeon, yang sederhana di desa nelayan, Mokpo. Pada episode ini ia digambarkan sebagai sosok gadis yang tangguh namun begitu polos karena tak pernah keluar dari desanya. 

Ketertarikannya pada dunia teater tradisional Korea (gulgeuk) mulai tumbuh saat ia menyaksikan pertunjukan yang mengagumkan, hal itu membentuk dirinya untuk berambisi meraih kesuksesan di bidang tersebut. 

Terlebih, dengan bakal vokal alami yang dimilikinya, mimpi itu seolah semakin dekat dalam genggaman Jeong Nyeon. Ia yang tak memiliki background di seni teater, kini mulai mempelajari dasar-dasar menyanyi dan menari.

Meskipun Yoon Jeong Nyeon memiliki bakat vokal alami, namun di episode ini ia masih amatir karena bakatnya belum terasah dengan sempurna.

Momen ini menjadi simbol bagaimana perjuangan panjang seseorang untuk berusaha meraih mimpinya menuju kesuksesan.

Sayangnya, sang ibu melarang keras Jeong Nyeon untuk bernyanyi. Interaksinya dengan sang ibu yang diperankan oleh Moon So Ri, juga semakin memperdalam hubungan emosional dalam cerita ini.

Ada banyak momen ketegangan yang terjadi antara Yoon Jeong Nyeon dan ibunya, karena mereka berdua memiliki definisi yang berbeda tentang masa depan yang terbaik untuk Yoon Jeong Nyeon.

Kim Tae Ri, berhasil memerankan karakter ini dengan sangat natural, seperti yang dilansir Soompi. Ia bahkan berlatih untuk menguasai peran ini dengan mendalami musik tradisional Korea, belajar menari, serta berlatih dialek yang relevan dengan daerah asal Yoon Jeong Nyeon untuk memperkuat karakter ini.

K-Drama ini akan menyajikan perjalanan panjang penuh tantangan serta pertumbuhan Yoon Jeong Nyeon, ia akan mengalami sebuah perkembangan karakter yang besar sebagai seorang individu maupun aktris di dunia seni teater. 

Sementara itu di episode 2, Kim Tae Ri, akan melanjutkan perannya sebagai Yoon Jeong Nyeon, yang berhasil masuk menjadi salah satu talent di pertunjukan teater tradisional Korea. 

Meskipun ia berhasil memasukinya, namun Yoon Jeong Nyeon hanya diberi posisi sebagai cadangan saja. Ia masih harus membuktikan diri untuk menunjukkan bakatnya lagi dengan berbagai tekanan. 

Persaingan Yoon Jeong Nyeon semakin ketat saat ia harus bertemu dengan talent saingannya, Yeung So yang memperlakukannya dengan acuh dan dingin.

Ketegangan itu semakin memuncak saat mereka berdua harus bersaing dalam kelas menyanyi. Disisi lain Yoon Jeong Nyeon, juga harus menghadapi tantangan dari sesama trainee, Chogok, yang berusaha membuat hidupnya lebih sulit untuk melangkah ke dunia seni teater. 

Dengan segenap usahanya, Yoon Jeong Nyeon pun akhirnya mendapatkan peran utama sebagai Bangja dalam sebuah pertunjukan amal, tetapi ia harus mengalami berbagai tekanan yang semakin meningkat. 

Yoon Jeong Nyeon, harus belajar untuk menyesuaikan diri lagi dengan tuntutan peran tersebut. 

Sedangkan Ok Gyeong, mentornya yang membawa Yoon Jeong Nyeon ke perusahaan opera, menawarkan audisi reguler yang akan membuatnya untuk bertumbuh dan mengincar posisi peran yang lebih tinggi lagi.

Episode ini menyoroti perjuangan dan pertumbuhan Yoon Jeong Nyeon dalam sebuah lingkungan yang kompetitif dan keras, aktris Kim Tae Ri berhasil memerankan tokoh tersebut dengan sangat memukau lewat penggambaran emosional yang dalam.

Mampukah Yoon Jeong Nyeon melewati tantangan berikutnya? Nantikan kisahnya dalam KDrama TvN ‘Jeongnyeon: The Star is Born’ di episode berikutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *