Sindiran buat Lelaki, Siti Badriah Rilis Single Digital ‘Aku Butuh Perawatan’

by -
Sindiran buat Lelaki, Siti Badriah Rilis Single Digital 'Aku Butuh Perawatan'
Siti Badriah (Instagram)

Bintangtamu.id – Siti Badriah baru saja merilis lagu bertajuk ‘Aku Butuh Perawatan’ pada Jum’at, (18/10/2024). Lagu ini dirilis secara digital melalui YouTube @Nagaswaraofficial.

‘Aku Butuh Perawatan’ milik Siti Badriah diciptakan oleh Donall & Depp. Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang ingin dimengerti oleh pasangannya dengan memberikan biaya tambahan untuk perawatan.

Menurutnya, hal ini dinilai bukan materialistis dan sangat wajar karena wanita secara kodrat memang selalu dituntut tampil cantik dan fresh oleh pasangannya. Semua ini tentu hanya bisa dilakukan dengan perawatan kecantikan. Sehingga wajar bila ia meminta biaya lebih karena pasangannya jugalah yang ingin wanitanya selalu cantik.

Karena kecantikan hanya bisa diraih dengan perawatan dan ini tentunya butuh biaya lebih selain jatah untuk hidup sederhana seperti yang diberikan oleh pasangannya selama ini.

Musik video ‘Aku Butuh Perawatan’ dikerjakan oleh PH Simbion Production, Jakarta. Mereka memakai konsep musik video yang menampilkan sosok perempuan dengan dandanan yang glamour dan cantik. Wanita yang sibuk di make up pun terlihat dalam klip ini.

Karena parasnya, wajar bila ia dilirik dan didekati para lelaki. Bahkan mereka tak segan untuk memperebutkan si kembang desa. Namun meski berparas ayu, tapi ternyata si perempuan ini hanyalah wanita biasa yang ekonominya pas-pasan. Pasangannya pun bukan lelaki kaya raya, melainkan hanya lelaki biasa yang memberikannya jatah bulanan sederhana dan tidak memodalinya untuk perawatan kecantikan.

Siti Badriah menilai bahwa lirik lagu ‘Aku Butuh Perawatan’ relevan dan cocok untuk para suami yang banyak menuntut pada istrinya atau lelaki pada umumnya pada pacarnya.

Dimana mereka hanya menuntut pasangannya untuk tampil cantik tetapi tidak pernah memberikan modal untuk perawatan. Namun sebaliknya, mereka justru banyak lirik-lirik cewek lain.

Meski bernada sindiran, tapi lirik lagu Siti Badriah ‘Aku Butuh Perawatan’ ini dikemas secara lucu, ringan, easy listening, dan penuh semangat. Sehingga terasa nyaman untuk didengarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *