Putri Ariani Resmi Luncurkan Lagu ‘Sheepish’, Single Kedua untuk Album ‘Evolve’

by -
Putri Ariani Resmi Luncurkan Lagu 'Sheepish', Single Kedua untuk Album 'Evolve'
Putri Ariani. (Instagram/arianinismaputri)

Bintangtamu.id – Putri Ariani, penyanyi muda berbakat tanah air resmi merilis lagu baru bertajuk ‘Sheepish’ yang menjadi single kedua dari album ‘Evolve’.

Pada 20 September lalu, dirinya sudah meluncurkan ‘Senyumnya Tutup Semua Lelah’ yang disambut antusias oleh para penggemar. Kini ‘Sheepish’ pun mendapat respon yang sama.

Penyanyi kelahiran Riau, 31 Desember 2005 ini menyebut lagu tersebut sebagai jembatan menuju album ‘Evolve’. Lirik-liriknya didominasi dengan Bahasa Inggris.

Makna mendalam tertuang melalui single ini. Temanya banyak ditemui melalui novel-novel yang sering dibaca, yakni tentang perasaan rumit seseorang ketika jatuh hati kepada sahabatnya sendiri. Namun kesulitan untuk mengungkapkan.

“Sebagai orang yang hobi membaca novel, cerita tentang teman jadi cinta itu banyak banget ditemukan,” kata Putri dalam keterangannya.

Ia menilai, kisah demikian penuh dengan dinamika dan dijadikan sebagai inspirasi utama. Selain menulis sendiri liriknya, Putri juga berperan langsung menjadi produser untuk menunjukkan kreativitas maupun kedalaman musik yang ia miliki.

Finalis ajang America’s Got Talent itu selalu berhasil menyalurkan emosi hingga makna mendalam melalui setiap lirik ‘Sheepish’. Baginya, setiap proses rekaman merupakan suatu kesempatan menuangkan emosi secara mendalam.

Penyanyi berusia 18 tahun tersebut berharap para penggemar bisa merasakan kaitan emosional saat mendengarkan.

“Aku ingin siapapun yang mendengarkan lagu ini bisa suka, jatuh cinta, dan merasa terhubung. Mungkin mereka juga mulai berani mengungkapkan perasaan mereka lewat ‘Sheepish’,” sambungnya.

Menariknya, ‘Sheepish’ disutradarai langsung oleh kedua orang tua Putri, yakni Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty.

Proses syuting video musik dilakukan di Portugal. Menjalani syuting bersama keluarga, Putri mengaku senang. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Duta Besar Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso yang telah memberikan fasilitas sehingga proyek ini pun terlaksana dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *