‘Go Back Lover’ Episode 16-18, Terungkapnya Masa Lalu Xing Ruo

by -
‘Go Back Lover’ Episode 16-18, Terungkapnya Masa Lalu Xing Ruo
Drama China Go Back Lover (mydramalist)

Bintangtamu.idDrama China Go Back Lover masih melanjutkan keseruan kisah cinta Xing Yan dan Xing Ruo dalam episode 16-18.

Memasuki penghujung tayangan, para penonton tidak sabar menantikan akhir kisah Xing Yan dan Xing Ruo.

Pasalnya meskipun hubungan keduanya telah membaik, namun hingga saat ini Xing Yan dan Xing Ruo masih belum resmi menjadi pasangan kekasih.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Xing Yan dan Xing Ruo? Mari simak spoiler Go Back Lover episode 16-18 selengkapnya di bawah ini.

Spoiler episode 16-18

Dalam episode 16-18 Go Back Lover akan menceritakan terungkapnya masa lalu Xing Ruo hingga membuatnya trauma pernikahan.

Selain itu, Xing Ruo akhirnya berhasil mendapatkan bukti tentang penyakit Huang Bin yang ternyata sudah tahun mengidap kejang otot jantung.

Resep dari dokter Wang akhirnya berhasil mereka dapatkan, selain itu Shi Qin juga berhasil menemukan bukti lainnya yang berupa resep obat tradisional untuk Huang Bin.

Setelah ditelusuri melalui Huang Bin, ternyata pelaku utama yang menghasut pasangan suami istri itu adalah Yang Tian Jiao.

Mengetahui hal tersebut, awalnya Yang Tian Jiao menolak pernyataan dari Huang Bin. Pada akhirnya Xing Ruo membeberkan semuanya.

Xing Ruo dan Zhang akhirnya memutuskan untuk memecat Yang Tian Jiao dari tim produksi mereka.

Sementara itu, Xing Ruo akhirnya mengadakan pesta pernikahan untuk Dokter Wang dan Bibi Yuzhi, mengingat kisah cinta mereka yang mengharukan.

Dalam episode Go Back Lover kali ini juga memperlihatkan hubungan Shi Qin, He Si Yu dan Pengacara Zhang yang ternyata penuh plot twist.

He Si Yu dari awal memang menyukai Shi Qin, namun wanita itu memiliki kerendahan diri terlebih kepada Pengacara Zhang.

Sedangkan Pengacara Zhang telah lama menyukai He Si Yu, terutama karena pria itu telah menolongnya untuk konseling karena psikologisnya di masa lalu.

Namun pada saat acara Pengacara Zhang memilih He Si Yu, sedangan He Si Yu sebenarnya masih ingin bersama dengan Shi Qin.

Namun di luar dugaan Shi Qin justru mengungkapkan bahwa dirinya akan keluar dari acara, sehingga pengacara Zhang dapat menggantikannya.

Disisi lain, ketika Xing Yan makan malam bersama dengan Xing Ruo, ia mengungkapkan bahwa resort miliknya menerima acara pemakaman ayah Xing Ruo.

Mengetahui hal itu, Xing Ruo menjadi terpukul dan menyesal karena hingga akhir dirinya tidak dapat bertemu dengan ayahnya.

Belakangan terungkap mengapa hubungan Xing Ruo dengan ayahnya memburuk, hal itu disebabkan setelah kematian ibunya, ayahnya dekat dengan Guru Fang yang merupakan wali kelasnya.

Selain itu sebelum meninggal, ayah dan ibu Xing Ruo mengalami pertengkaran karena adanya perbedaan pendapat.

Sejak saat itu, Xing Ruo akhirnya memutuskan untuk ke Mingli dan tinggal di rumah keluarga Lu Xing Yan.

Xing Ruo juga menghindari segala bentuk komunikasi sang ayah, ia juga hampir membakar lukisan pemberian sang ayah.

Namun Xing Ruo sudah siap untuk melepaskan kepergian sang ayah dan melepaskan segala dendam di antara dirinya dengan ayahnya.

Namun siapa sangka ternyata ayah Xing Ruo masih hidup, sementara acara itu diadakan agar ia dapat berkomunikasi kembali dengan putrinya.

Mengetahui ia dibohongi membuat Xing Ruo marah kepada ayah dan Xing Yan, karena kekasihnya itu tidak menceritakan rahasia tersebut kepada dirinya.

Apakah akhirnya Xing Ruo tidak bisa memaafkan ayahnya untuk selamanya? Lalu bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Xing Yan usai dibohongi?

Nah, bagi yang masih penasaran dengan kelanjutan kisah Xing Yan dan Xing Ruo, jangan sampai terlewatkan episode terbaru Go Back Lover ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *